Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mantap, Macan Polresta Barelang Ringkus Terduga Pembunuh Wanita Malam di Telukbakau
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 31-03-2018 | 08:14 WIB
pembunuh-meli.jpg Honda-Batam
Juni Aryandi (tengah) terduga pembunuh Abellia Delta Wahyuni alias Meli (34), di Teluk Bakau, Nongsa, beberapa waktu lalu, saat tiba di Bandara Hang Nadim, Batam bersama Polisi. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Macan Polresta Barelang bersama Polsek Nongsa akhirnya berhasil membekuk terduga pelaku pembunuhan Abellia Delta Wahyuni alias Meli (34), wanita malam yang ditemukan bersimbah darah di Kampung Telukbakau, Nongsa, Senin (26/3/2018) kemarin.

Dari informasi yang berhasil dihimpun BATAMTODAY.COM, ia dibekuk di daerah Bengkulu oleh Tim Macan Barelang yang dikomandoi Wakasatreskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan, Jumat (31/3/2018) kemarin.

Dijadwalkan, pelaku dibawa ke Batam hari ini, Sabtu (31/3/2018) pagi, dan akan tiba di Batam sekitar pukul 07.00 WIB.

"Pagi ini diberangkatkan ke Batam. Jadwal kedatangan pukul 07.00 Wib," ujar sumber BATAMTODAY.COM.

Berita sebelumnya, seorang perempuan yang diketahui bernama Abellia Delta Wahyuni alias Meli (34), ditemukan tewas di dalam kamar indekos kawasan Telukbakau, Nongsa, Senin (26/3/2018) malam.

Penyebab kematian Meli dikarenakan luka di bagian lehernya. Selain itu, juga ditemukan luka akibat benda tumpul pada bagian kepala, patah berkeping pada tulang pelipis kiri, patah tulang tengkorak sisi kanan serta memar pada otak kecil.

Editor: Udin