Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kamar di Sahid Hotel & Resort Perkenalkan Tempat Wisata di Batam
Oleh : Suci Rahmadani
Kamis | 29-03-2018 | 19:50 WIB
lukisan-wisata-kota-batam.jpg Honda-Batam
Setiap kamar di Sahid Batam Centre Hotel & Convention dipampangkan lukisan wisata di Kota Batam (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sahid Batam Centre Hotel & Convention memiliki enam tipe kamar yang bisa dipilih sesuai kebutuhanmu. Mulaidari Superior (standar) hingga Suite. Uniknya, setiap kamar memiliki beberapa lukisan pemandangan tempat wisata di Batam.

Marketing Communication Executive Sahid Batam Centre Hotel & Convention, Try Sam Suri, menjelaskan, untuk modern deluxe juga sama dengan superior, namun bedanya luas dari kamar tersebut.

"Bagi tamu yang datang dalam jumlah banyak atau tour tiga orang, maka disiapkan kamar bertipe modern deluxe triple dengan tiga single bed di dalamnya," katanya, Kamis (29/3/2018).

Grand modern deluxe juga mempunyai kamar yang luas tetapi tidak ada bath tub. Jadi sama dengan toilet lain, hanya ada standing shower saja. Kalau Anda ingin ada ruang tamu, kitchen set dan kamar lebih luas, bisa memilih junior suite atau suite. Dan dua tipe kamar ini sudah tersedia bath tub di dalamnya.

Hotel yang berdiri pada tahun 2016 lalu ini juga dilengkapi dengan delapan jenis ruang meeting. Ruangan meeting ada di lantai dua, tiga dan lantai lima. Ukuran kedelapan ruangan meeting juga berbeda. Untuk standing party muat dari 100-500 orang.

"Fasilitas yang didapat adalah sound system, LCD Proyector, whiteboard, meeting kits, air mineral, microphone, flip chart," ujarnya.



Sahid Hotel dan Resort berjumlah 26 hotel di Indonesia. Dan termasuk hotel tertua yang ada di Indonesia. Dan selalu mengedepankan kekayaan budaya Indonesia dari berbagai provinsi di Indonesia.

Fasilitas yang tidak hanya bisa dinikmati oleh tamu hotel, tetapi juga untuk member yang bukan tamu hotel, juga bisa menikmati fasilitas yang ada di sana. Mulai dari gym, swimming pool, sauna, dan whirlpool. Kamu tidak hanya bisa gym, tetapi juga mengikuti kelas-kelas yang disediakan. Mulaidari kelas aerobik, zumba, yoga, dan yang terbaru kali ini adalah muathai.

Dan setelah lelah berkegiatan, Sahid Batam Centre mempunyai tempat hangout asik dan nyaman untuk makan-makan hingga hangout bersama rekan-rekan. Seperti Nongsa coffee lounge, lounge yang tepat ada di depan hotel, depan hotel dengan nuansa elegan dan modernnya.

Sebuah restoran di samping kolam renang diberi nama Sahid Batam Kitchen Baresto. Restoran yang ditata layaknya tempat makan ala Eropa dengan design semi outdoor, membuat kamu tidak akan merasa suntuk berada di dalamnya serta dibuka dari pukul 06.00 Wib - 12.00 Wib.

"Saat sekarang ini, untuk di SBK Baresto yang ingin BBQ hanya Rp99.000/pax berlaku di hari Saturday Night only. Anak-anak 5-12 tahun bayar Rp50.000 dan 5 tahun ke bawah gratis," ucapnya.

Tidak berhenti sampai di situ, Sahid juga mempunyai roof top bar yang ada di lantai 9. Roof top ini bernama Sky 8 roof top bar. Pengunjung Sky 8 akan dihibur dengan penampilan band akustik setiap harinya sambil menikmati indahnya view kawasan Batam Centre dan Singapura. Akan terlihat sejuknya dari warna hijau dekorasi kebun di rooftop barnya.

"Menu masakan nusantara menjadi identitas Sahid dengan membaurkan Style Western dan Asian Food, dibuka setiap hari dari pukul 16.00 - 24.00 WIB," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut Kunjungi Sahid Batam Centre Hotel & Convention di Jalan Raja H Fisabilillah, Komp Raffles City Blok E No.6-9. Batamcenter.

Editor: Udin