Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Panggang Arang Feet Massage untuk Menghilangkan Pegal Kaki
Oleh : Suci Rahmadani
Kamis | 29-03-2018 | 18:14 WIB
massage1.jpg Honda-Batam
Kayana spa and reflexology menawarkan solusi bagi Anda yang merasa letih akibat aktivitas keseharian (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah menjalani banyak aktivitas keseharian, tentunya merasa lelah dan tubuh butuh sangat membutuhkan istirahat agar kondisi badan menjadi stabil kembali. Spa atau reflexology menawarkan solusinya, sebab costumer bisa menemukan kedua hal tersebut di Kayana spa and reflexology.

Manager Operasional Kayana spa and reflexology, Mintarsih, menjelaskan untuk wanita yang menggunakan high heels, tentu kaki akan terasa lebih lelah. Tidak hanya itu, akibat banyak bergerak atau berjalan di dalam atau luar ruangan tentu akan menbuat kaki mejadi lelah, dan pegal.

"Jadi bagi Anda yang merasakan keluhan itu, Kayana ada treatment yang disebut dengan panggang arang feet massage," katanya, Kamis (29/3/2018).

Dari namanya tentu kita sudah mengetahui bahwa treatment ini menggunakan arang untuk treatmentnya. Arang yang khusus untuk kesehatan dipanggang, lalu diasapkan ke kaki, dari lutut sampai ke bawah.

Selain kaki akan lebih terasa hangat, dengan treament ini kaki Anda akan dipijat pula. Hal ini tentunya agar lelah pada kaki bisa berkurang hingga hilang. Selama 90 menit, kamu akan dimanjakan dengan asap arang lalu dipijat.

"Kayana spa and reflexology yang sangat terlihat mengedepankan unsur tradisionalnya ini, terlihat dari treatment yang ditawarkan. Secara umum, Kayana lebih ke tradisional massage dan lebih tepatnya adalah javanese massage yang tentunya menggunakan oil spesial, racikan dari Kayana sendiri," ujarnya.



Dan hanya ada satu yang berasa dari luar Indonesia, yaitu Thai massage, tentu sudah tidak asing dengan massage satu ini. Thai massage yang lebih ke gerakan dan tidak menggunakan oil.

"Untuk yang suka dengan aneka aroma segar, kamu bisa pilih ingin body mask atau scrub. Di sini ada berbagai macam pilihan yang masing-masing berbeda fungsinya," ucapnya.

Untuk body mask green tea sangat baik untuk anti oksidan, begitu juga dengan rumput lautnya. Sedangkan cokelat akan mengembalikan mood sekaligus merileksasikan. Dan untuk body mask bengkoang, membuat kulit menjadi putih dan kulit lebih bercahaya. Lalu untuk scrub ada pilihan scrub stroberi, kopi, kayu manis, dan green tea.

"Tidak hanya untuk dewasa, massage khusus untuk anak-anak yang aromanya lebih ke buah juga ada. Dan untuk yang sudah bisa dimassage dari usia 7 tahun sampai 12 tahun," jelasnya.

Pilihan dari body scrub, body mask, manicure dan pedicure, foot massage hingga milk bath. Jika anak-anak mengambil semua treatment bisa menghabiskan waktu sekitar 2.5 jam sedangkan persatuan dari 45 menit sampai 60 menit.

"Saat sekarang Kayana spa and Reflexology memberikan diskon hingga 30 persen, promo berlaku hingga 31 Maret 2018," pungkasnya.

Kayana spa and reflexology yang berada di komplek Raffles City blok C no 1-2, sekitar Sahid Hotel, Batam Centre itu dibuka setiap hari. Untuk Senin sampai Kamis dari pukul 10.00 - 21.00 WIB dan Jumat sampai Minggu dari pukul 10.00 Wib - 22.00 WIB. Kamu akan mendapatkan welcome drink ginjer tea dan herbal drink setelah treatment.

Editor: Udin