Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Selisih Paham, Kabid Keuangan RSUD Tanjunguban Pukul Seorang Dokter
Oleh : Harjo
Kamis | 29-03-2018 | 12:05 WIB
mediasi-pukul.jpg Honda-Batam
Penyidik Polsek Bintan Utara saat mendatangi RSUD Tanjunguban. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Kepala Bidang (Kabid) Keuangan RSUD Tanjunguban, Emil dikabarkan melakukan pemukulan dan pengancaman terhadap dokter Sang (dokter jaga RSUD) di Kantor Terlkomsel, Jalan Permaisuri Tanjunguban pada Selasa (27/3/2018).

Informasi pemukulan disertai ancaman terhadap dokter Sang dibenarkan Kapolsek Bintan Utara, Kompol H Jaswir. Di mana, pihaknya telah menerima laporan dari korban.

Antara pelaku dan korban, katanya, terlibat persoalan pribadi atau selisih paham. Namun, Polisi tetal melakukan penyelidikan guna penegakan hukum.

"Kita sudah datangi RSUD Tanjunguban untuk memintai keterangan terhadap koban. Tetapi, korban malah tidak bersdia, bahkan sampai 1 jam, penyidik menunggu," jelas Jaswir, Kamis (29/3/2018).

Masih kata Jaswir, pihaknya bersama Polres Bintan sudah melakukan upaya persuasif, memediasi kedua belah pihak. Sebab, persilisian diantara keduanya masalah pribadi, tak ada kaitan dengan RSUD Tanjunguban.

"Pelaku dan korban memilih damai dan kita mediasikan. Namun, perkembangan terakhir, penyidik masih lakukan kajian," jelasnya.

Sementara itu, Humas RSUD Tanjunguban, Ranti saat dikonfirmasi menyarankan untuk langsung meminta keterangan kepada yang bersangkutan.

"Langsung saja tanya, Pak Emil atau dokter bersangkutan, karena kejadian tersebut terjadi di luar lingkungan RSUD Tanjunguban," ujar, singkat.

Editor: Gokli