Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gara-gara Motor Digeber, Dua Pelajar SMP Berduel
Oleh : Gokli/Dodo
Rabu | 04-01-2012 | 14:22 WIB
bogem-mentah.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Lantaran tak terima motor digeber disampingnya, Wy (14) pelajar SMPN 21 Sagulung menghajar Tm (15) pelajar SMP swasta di daerah Perumnas, Sagulung, Selasa (3/1/2011) sore.

 

Peristiwa ini berawal, ketika Wy bersama dua orang rekannya jalan di  Perumnas Sagulung, tiba-tiba Tm yang mengendarai sepeda motor RX King lewet disamping Wy dan menggeber sepeda motornya.

Merasa dilecahkan, Wy pada saat itu sempat menghujat namun Tm langsung berlalu dengan sepeda motornya.

Informasi yang diperoleh batamtoday dari Wahyu, orang tua Wy, Tm setelah berduel dengan Wy akhirnya melapor ke Mapolsek Sagulung.

"Setelah kejadian Tm laporkan anak saya ke polisi dan akhirnya Wy sekarang diamankan di Mapolsek Sagulung," terang Wahyu saat ditemui, Rabu (4/1/2012) siang.

Lanjut Wahyu, lantaran masih anak sekolah dan juga masih di bawah umur, mereka sekeluarga meminta damai dengan pihak keluarga Tm. Tapi, bukan kata damai yang didapat keluarga Wy malah ditantang akan meyelesaikan permasalahan ini di jenjang Pengadilan.

"Kami gak mau damai, kita selesaikan saja di pengadilan," kata Wahyu menirukan perkataan orang tua Tm.

Meskipun demikian, menurut keterangan Pak Wahyu akan tetap mengusahakan perdamaian dengan keluarga Tm.

"Menurut saya mereka berdua sama-sama salah, tapi yang namanya masih sekolah akan tetap kami upayakan damai," tutup Wahyu sambil berlalu menuju Mapolsek Sagulung.