Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satu Orang Korban Laka Lantas di KM 22 Kijang Meninggal Dunia
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 17-03-2018 | 11:15 WIB
remuk-1.jpg Honda-Batam
Seperti inilah kondisi sepeda motor yang ditunggangi Amat dan saat dia mendapat pertolongan medis di RSUD Bintan. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi di KM 22 Kijang, Bintan pada Jumat (16/3/2018) antara dua pengendara sepedo motor Hoda Supra X 125 BP 2625 BB dan Jupiter MX BP 5337 JT, merenggut satu nyawa.

Kedua korban sempat dilarikan dilarikan warga di RSUD Bintan. Namun, nyawa Amat (46) warga Jalan Nusantara KM 22 Kijang, Bintan Timur yang mengendarai Sepeda Motor Supra X 125, tak terselamatkan. Ia pun menghembuskan nafas terakhir.

Sementara, Natal Silitonga, pengendara sepeda Juperter MX BP 5337 JT setelah dari RSUD Bintan kembali dirujuk ke RSUP Kepri di Kota Tanjungpinang.

Kanit Lantas Polsek Bintim, Iptu Adam membenarkan satu dari dua korban yang terlibat laka lantas di KM 22 meninggal duania, sedangkan satu korban lagi dirujuk ke RSUP Kepri setelah dari RSUD Bintan.

"Keduanya sempat dibawa ke RSUD Bintan, namun nyawa korban yang bernama Amat tidak tertolong, sedangkan Natal dilarikan ke RSUP Tanjungpinang," kata Adam.

Untuk kedua kendaraan yang terlibat laka lantas sudah diamakam di Mapolsek Bintim, guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut. "Kedua kendaraan sudah kita amakan guna proses penyidikan," timpal Adam.

Informasi yang berhasil dihimpun BATAMTODAY.COM, sebelum terjadi laka, korban saat itu baru saja keluar dari rumahnya, hendak menuju arah Tanjungpinang. Namun dari arah berlawanan datang pengendara Jupiter MX yang hendak mencoba menyalip kendaraan lainya.

"Pas mau nyalip dia terlalu banyak ngambil jalan lawan, hingga masuk ke kana jalan. Seketika menabrak motor yang ada di depanya, tak lain adalah pengendara Honda Supa X 125 X," kata saksi mata, yang melihat peristiwa itu.

Editor: Gokli