Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Electronic Solusion Mega Mall Tawarkan Cash Back Hingga Jutaan Rupiah
Oleh : Redaksi
Sabtu | 17-03-2018 | 08:50 WIB
sharp-electronic-solution1.jpg Honda-Batam
Produk kulkas merk Sharp di Electronic Solution Mega Mall. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Electronic Solusion yang berlokasi di lantai 3 Mega Mall memberikan promo cash back atau potongan harga untuk pembelian menggunakan kartu debet bank yang telah bekerjasama.

SPM Electronic Solusion Mega Mall, Mando, menjelaskan Promo Cash Back ini, hanya bisa didapatkan oleh costomer yang melakukan pembelian di bulan Maret 2018, dan berlaku untuk semua produk yang tersedia dimulai dari TV, Kulkas, Mesin Cuci, AC.

"Promo ini berlaku untuk costomer yang melakukan sistem belanja dengan kartu debit, serti Bank Bukopin, BRI dan BTN akan mendapatkan cash back. Minimal belanja Rp 3 juta, dapat cash back atau potongan sebesar Rp 200 ribu, tidak berlaku kelipatan," kata Mando, Jumat (16/3/2018).

Dijelaskan, bagi konsumen yang belanja menggunakan Bank Bukopin untuk pembelian produk harga Rp 3 juta, akan mendapatkan cash back atau potongan sebesar Rp 150 ribu, sedangkan Rp 6 juta mendapatkan potongan Rp 250 ribu dan belanja Rp 15 juta mendapatkan potongan Rp 750 ribu.

Sedangkan belanja melalui BRI, pembelian sebesar Rp 8 juta dapat cash back Rp 600 ribu, belanja Rp 12 juta dapat potongan harga Rp 1 juta. Belanja melalui Bank BTN pembelian Rp 3 juta dapat potongan harga Rp 200 ribu per item.

"Produk terbatas kapan lagi memiliki produk berkualitas tinggi dan mendapatkan cash back," ujarnya.

Editor: Yudha