Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Penerimaan Brigadir Polri Polda Kepri

Pendaftaran Tinggal 2 Hari, Bisa secara Online
Oleh : Ali
Rabu | 12-01-2011 | 14:17 WIB

Batam, batmtoday - Penerimaan Brigadir Polri TA 2011 untuk wilayah hukum Polda Kepri masih tersisa dua hari lagi, diharapakan para pemuda dan pemudi di wilayah Kepri untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Pendaftaran dapat dilakukan secara langsung maupun melalui online.

Demikian harapan Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono yang disampaikanya kepada batamtoday di ruang kerjanya, Rabu (12/1). Pendaftaran katanya tinggal dua hari lagi, dan ditutup pada Jumat 14 Januari lusa.

Hartono mengatakan, pendaftaran dapat dilakukan secara langsung dengan mendatangi Polda Kepri di Nongsa, Batam, maupun ke kantor Polres dimana calon pendaftar tinggal.

Namun demikian pendaftaran dapat juga dilakukan secara online, yaitu dengan mengklik, www.penerimaan.polri.go.id, kata Hartono.

"Kalu secara online, maka data si pendaftar tersambung ke Mabes Polri, dan pendaftar yang tinggal di wilayah Kepri cukup menyerahkan bukti pendaftara ke Polda ataupun ke Polres setempat," jelas Hartono.

Sampai dengan hari ini, Selasa 12 Januari 2011, baru 441 orang yang mendaftar secara online.

Pada kesempatan itu, Hartono mengajak para pemuda dan pemudi di wilayah Kepri untuk bergegas mendaftarkan diri demi melakukan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui Kepolisian Republik Indonesia.