Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lakalantas Avanza Vs Motor Honda di Seijang Tanjungpinang, Siswa SD Luka Parah
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 12-03-2018 | 13:26 WIB
lakalantas-seijang1.jpg Honda-Batam
Mobil Avanza yang tabrakan dengan motor di Seijang Tanjungpinang terbalik dan rusak parah. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sidorejo Kelurahan Seijang, Kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang pada Senin (12/3/2018) siang sekitar pukul 12.30 WIB.

Kecelakaan terjadi antara mobil Avanza BP 1892 QW warna silver yang diketahui dikendari ASN Dinkes Tanjungpinang bertabrakan dengan motor Honda Supra warna hitam BP 2985 QT yang sedang membonceng seorang anak sekolah dasar. Akibatnya anak yang dibonceng mengalami luka parah pada bagian kepala.

Trisno salah satu warga di sekitar lokasi kejadian mengatakan pada saat itu dirinya sedang berada di halaman dan melihat mobil Avanza menabrak sepeda motor warna hitam yang membonceng seorang anak SD. Kemudian mobil tersebut terbalik dan mengalami rusak parah.

"Tadi saya lihat mobil itu dari arah Batu 8 Atas menuju Jalan Seijang, tiba-tiba karena jalannya sempit menabrak motor yang dibawa pria berboncengan dengan anaknya baru pulang dari sekolah," ujar Trisno.

Karena suara benturan yang keras, warga sekitar langsung keluar rumah dan melakukan pertolongan. "Waktu saya lihat pengendara motor dan anaknya mengalami luka parah," katanya.

Kemudian warga sekitar langsung membawa pengendara motor dan anak yang dibonceng tersebut ke RSUD Kota Tanjungpinang karena dari kepala bocah tersebut terlihat mengeluarkan banyak darah.

"Saya lihat anak itu mengeluarkan darah dari kepalanya dan langsung kita larikan ke rumah sakit," terangnya.

Editor: Yudha