Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Viral, Foundation Rp90 Ribuan Bisa Tutupi Wajah Berjarawat Parah
Oleh : Redaksi
Rabu | 28-02-2018 | 09:50 WIB
jerawat2.jpg Honda-Batam
Foto: Instagram Kadeeja Khan

BATAMTODAY.COM, Inggris - Keinginan untuk tampil flawless memang kadang terhalang oleh biaya. Biasanya produk-produk riasan berkualitas harganya lebih mahal. Tapi sebenarnya jika tahu produk dan teknik yang tepat, tampilan makeup maksimal bisa didapatkan dengan harga murah. Blogger ini pun membuktikannya. Dengan riasan seharga Rp90 ribuan, wajahnya yang berjerawat bisa tampil lebih mulus.

Kadeeja Khan adalah blogger kecantikan yang memeliki wajah berjerawat cukup parah. Untuk kondisi jerawat seperti Kadeeja biasanya orang akan butuh foundation, color corrector, hingga concealer. Namun hanya dengan alas bedak saja, tampilan jerawat Kadeeja sudah langsung tertutupi. Apalagi harganya hanya Rp95 ribuan.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah video tutorial singkat yang diunggahnya di Instagram. Di video itu, wanita asal Inggris ini menunjukkan caranya menutupi tampilan jerawat dengan foundation berwujud stick. Ketika mengaplikasikannya, Kadeeja sendiri pun tampak terkejut dengan hasil dari alas bedak keluaran brand Makeup Revolution tersebut.

"Aku tidak ingin foundation yang membuat jerawatku lebih parah. Aku tidak ingin foundation yang memperlihatkan corrector hijauku di bawahnya. Aku ingin foundation yang mengatasi warna tidak rata dan jerawat! Aku tidak pernah berpikir foundation andalanku adalah produk drugstore! Aku dulu selalu berpikir yang lebih mahal lebih baik hasilnya!," tulisnya di Instagram.

Menurut Kadeeja foundation tersebut dapat berfungsi dengan baik pada wajah berjerawat. Ia mengatakan jika hanya butuh satu lapis saja untuk hasil yang bagus. Kadeeja pun berpendapat jika foundation itu punya coverage yang serupa bahkan lebih bagus dari pada alas bedak lain dengan harga sama atau lebih mahal.

Dalam video yang diunggah Kadeeja, foundation itu memang bisa menutup tampilan jerawatnya. Namun tekstur wajah blogger tersebut masih terlihat tidak rata. Untuk mengakalinya mungkin dibutuhkan pula concealer.

Sumber: detik.com
Editor: Udin