Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hypermart Tanjunguncang Pindah ke Botania Batam Center
Oleh : Yosri Nofriadi
Selasa | 27-02-2018 | 19:27 WIB
hypermart-batu-aji.jpg Honda-Batam
Hypermart yang berada di Kawasan Tunas Regency, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji akan berpindah tempat ke Botania, Batam Centre (Foto: Yosri Nofriadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hypermart yang berada di Kawasan Tunas Regency, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, akan berpindah tempat. Pusat pembelajaan super lengkap itu akan berpindah tempat ke lokasi baru di Botania, Batam Centre.

Menurut Hurafi, karyawan Hypermart bagian kasir, pemindahan lokasi Hypermart itu dipicu kerena sepinya pembeli selama Hypermart itu beroperasi. Pihak menajemen akhirnya memutuskan untuk berpindah tempat.

"Bukan tutup, tapi pindah ke Botania. Semua karyawan juga pindah ke sana. Tidak ada PHK karyawan, semua aman-aman saja," ujar Hurafi, Selasa (27/2/2018).

Selama tiga hari belakangan ini, pusat pembelajaan yang sudah tiga tahun beroperasi tersebut ramai didatangi pengunjung. Pusat pembelajaan itu memberikan diskon besar-besaran, hingga 50 persen untuk berbagai jenis barang yang ada.

Promo besar-besaran itu merupakan promo cuci gudang, agar pemindahan barang ke lokasi baru tidak begitu sulit.

"Sudah tiga hari promo. Hari ini terakhir, besok sudah tidak ada lagi," ujar Nurhayati karyawan Hypermart lainnya.

Promo besar-besaran yang ditawarkan menajemen Hypermart itu dimanfaatkan warga sekitar untuk membeli berbagai kebutuhan sehari-hari mereka.

"Memang murah, bola lampu merek Philips yang biasanya Rp25 ribu dijual hanya Rp10 ribu. Begitu juga dengan peralatan elektronik lainnya turun 50 persen. Hari ini terakhir," ujar Bambang, seorang pengunjung Hypermart.

Editor: Udin