Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diskon Spesial di Matahari Nagoya Hill, Up To 70 Persen untuk Pakaian Anak
Oleh : Suci Rahmadani
Selasa | 27-02-2018 | 19:03 WIB
matahari-mega-mall.jpg Honda-Batam
Matahari Nagoya Hill yang menyediakan berbagai macam kebutuhan masyarakat mulaidari pakaian, sepatu, aksesoris lainnya, kali ini, memberikan penawaran menarik (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Matahari Nagoya Hill yang menyediakan berbagai macam kebutuhan masyarakat, mulai dari pakaian, sepatu, aksesoris lainnya, kali ini, memberikan penawaran menarik. Untuk pakaian anak-anak, mulai dari usia 6 bulan hingga 12 tahun, diskon hingga 70 persen. Promo ini berlaku hingga Maret 2018.

Darwin, Supervisor Matahari Nagoya Hill menjelaskan, promosi ini dalam rangka clear sale yang memberikan harga spesial untuk costumer yang berbelanja pakaian anak-anak, mulaidari usia 6 bulan hingga usia 12 tahun.

"Untuk promo ini, berlaku untuk merek Coven, Hipofant, Cool Baby, Popeye, Donita dan Cool girl. Semuanya diskon 70 persen, tersedia pakaian perempuan dan laki-laki," katanya, Selasa (27/2/2018).

Barang yang didiskon dari merek yang terkenal dan memiliki bahan yang dingin dan nyaman digunakan anak-anak. Orang tua tidak perlu khawatir dalam mencucinya, karena bahan tidak mudah pudar, longgar dan tahan lama.

"Untuk pakaian merek ini, dicuci berulang kali pun tidak bakalan memudar warnanya dan tahan lama," tegasnya.

Dalam promo ini, pakaian anak-anak bervariasi mulaidari baju, celana dan gaun dan lain sebagainya. Baik untuk perempuan dan laki-laki.

Tidak hanya diskon, Matahari Nagoya Hill juga menyediakan harga menarik untuk pakaian anak-anak, hanya dengan Rp50.000,- per pcs, yakni promo spesial price dan tentunya ada juga beli 2 gratis 1.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Matahari Nagoya Hill, Lantai 2 Nagoya.

Editor: Udin