Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

The Evitel Hotel Batam Gelar Valentine Day dengan Nuansa Romantis
Oleh : Suci Ramadhani
Minggu | 11-02-2018 | 15:30 WIB
valentina_day_evitel_hotel.jpg Honda-Batam
Valentine Day di The Evitel Hotel tawarkan nuansa out door dengan interior romantis (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari Kasih Sayang (Valentine Day) yang jatuh pada 14 Februari 2018, The Evitel Hotel merayakan di Aurora Sky Lounge Roof Top dengan nuansa out door dengan didukung interior yang romantis.

Penanggung Jawab Aurota Sky Lounge, Rodi Kwok menjeskan, The Evitel Hotel Baru pertama kali mengadakan iven Valentine, untuk iven Valentine perdana ini, akan mengemas sedemikian rupa, agar tamu dan pengunjung tetasa nyaman dan menikmati valentine bersama orang terkasih.

"Dalam Be My Valentine ini, kami akan memberikan berbagai macam hidangan makanan dan susana yang sangat romantis, hingga menyimpan kenangan tersendiri untuk para tamu yang merayakan valentine disini," katanya Pada Minggu, (11/2/2018).

Love Dinner, dimulai dari Rp259.000,-/pax. Makanan yang didapat oleh para tamu dimulai dari Appetizer, Love Soup, A Choice Main Coupse, Dessert, Bevepages.

"Tidak hanya makan yang semerbak, dan juga mendapatkan Full Set Dinner, Red Rose, Romantiv Bank & DJ, Photo Booth. Semuanya bisa didapat dan dinikmati para tamu," ujarnya.

Kapasitas terbatas hanya 50, ayo buruan daftarkan diri anda dan pasangan agar bisa merasakan sensasi dinner with love di Aurora Sky Lounge (Roop Top The Evitel Hotel Batam).

Buka dari pukul 19.00 hingga selesai yang beralamat The Evitel Hotel Batam, Jl. Teuku Umar 1, Kp. Seraya, Kota Batam, Kepulauan Riau, reservation hubungi 08127048818.

Editor: Surya