Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Buku Hingga Tas Sekolah Harga Rp48 Ribu

Nikmati Promo dan Diskon di Hari Ulang Tahun Gramedia Batam
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 10-02-2018 | 12:26 WIB
gramed01.jpg Honda-Batam
Banyak promo menarik di Gramedia BCS Mall Batam. (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut ulang tahunnya ke-48, Gramedia BCS Mall Batam, menawarkan berbagai promo menarik bagi masyarakat Batam. Di mana berbagai novel, buku, hingga tas sekolah dibanrol dengan harga Rp48 ribu.

"Tidak hanya buku ada juga bonela bantal doraemon, block note, dan tas sekolah merk everest yang kita jual dengan harga Rp 48 ribu," ujar Store Manager Gramedia BCS, Kelik Dwi Nugroho, Sabtu (10/02/2018).

Tidak hanya itu, berbagai novel terbitan Gramedia juga dibanrol dengan harga yang menarik.

"Masih belum cukup juga, kami juga tawarkan berbagai novel hingga buku anak terbitan Gramedia. Yang dijual dari harga Rp 25 - 38 ribu dan berlaku hingga akhir bulan," lanjutnya.

Bahkan beberapa buku terbitan dari penerbit lain nya juga mendapatkan diskon hingga 48 persen. Mulai dari buku religi, bisnis, autobiografi, hingga buku anak.

Dan dalam rangka menyambut hari raya Imlek, Gramedia BCS Batam juga menawarkan promo menarik untuk pembelian buku Chinese Wisdom.

"Nah untuk promo imlek ini, bagi pelanggan yang belanja minimal Rp 300 ribu. Mendapatkan kesempatan untuk menarik angpao dari pohon angpao," tambahnya.

Berbagai promo menarik dari pohon angpao ini juga menarik, mulai dari diskon belanja hingga hadiah menarik lainnya.

Editor: Gokli