Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gebyar Undian Daihatsu SP Plaza

Beli Mobil Daihatsu di SP Plaza Berkesempatan Dapat Undian Mobil Ayla
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 08-02-2018 | 14:50 WIB
daihatsu-sp1.jpg Honda-Batam
Gebyar Undian Daihatsu SP Plaza Batuaji. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Astra Daihatsu Batam bekerjasama dengan SP Plaza Batuaji gelar Gebyar Daihatsu. Setiap pembelian mobil Daihatsu berkesempatan mendapat hadiah undian mobil Ayla.

"Program undian ini waktunya panjang hingga Juni 2018. Berlaku untuk pembelian mobil selama pameran di SP Plaza," ujar Sales Supervisor Daihatsu Batam Branch, Henri Octo Halomoan Sirait, Kamis (8/2/2018).

Dijelaskan, setiap pembelian mobil Daihatsu yang ada di pameran di SP Plaza, akan mendapatkan 25 kupon undian. Kupon tersebut akan diundi untuk mendapatkan hadiah-hadiah lainnya dengan grand prize dua unit Daihatsu Ayla tersebut.

"Selain mobil masih banyak hadiah lain seperti empat unit sepeda motor dan voucer belanja bernilai jutaan rupiah. Penarikan undian dilakukan setiap bulan selama periode program undian berlangsung," ujarnya.

Jenis mobil Daihatsu semua tersedia untuk Ready Stok. Harga dimulai dari DP Rp 14 juta dengan angsuran Rp 3 jutaan per bulan dan maksimal kredit 5 tahun.

"Konsumen yang ingin memiliki mobil Daihatsu cukup banyar uang tanda jadi Rp 2 juta," terang Henri.

Khusus untuk berprofesi sebagai guru, mendapatkan hadiah spesial diskon. "Promo ini berlaku untuk semua guru di Batam. Baik itu guru berstatus PNS, guru swasta, ataupun guru bimbel. Pembelian dari bulan Februari sampai Maret akan ada diskon spesial," katanya.

Untuk Informasi lebih lanjut Kunjungi Pameran yang ada tiga titik di SP Plaza, pertama di depan ruko ATB, di depan SP 1 dan di depan SP 2 Batu Aji.

Editor: Yudha