Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hadirkan Promo dalam Koten Imlek

Sharp Tomodachi Store Hadir di Batam
Oleh : Nando Sirait
Rabu | 07-02-2018 | 19:50 WIB
sharp-hadir-di-batam.jpg Honda-Batam
Sales Specialist Assistant Manager PT Sharp Elektronics Indonesia Memberikan Potongan Tumpeng Kepada Owner Surga Elektronik Nagoya Hill (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bulan Februari menjadi salah satu bulan penting dalam kesuksesan kerja sama yang dilakukan oleh PT SHARP Electronics Indonesia, dengan beberapa dealer terpercaya di Indonesia lewat hadirnya SHARP Tomodachi Store (STS).

Dengan komitmen yang sama yakni memberikan produk berkualitas dan pelayanan terbaik bagi konsumen, SHARP menobatkan Surga Elektronik Nagoya Hill sebagai SHARP Tomodachi Store pertama di Kota Batam.

Dilakukan pada Rabu (07/02/2018) pagi di Surga Elektronik Nagoya Hill Batam, yang disaksikan langsung perwakilan kedua belah pihak, baik dari pihak SHARP Electronics Indonesia dan PT Super Bintang Sejahtera (Surga Elektronik).

Sales Specialist Assistant General Manager PT SHARP Electronics Indonesia, Agus Soewadjie, mengaku sangat antusias dalam kerja sama ini.

"Tidak hanya merasa bahagia, saya rasa dengan kerja sama dan adanya konsep baru yang ditawarkan oleh STS bisa mengundang lebih banyak konsumen, karena kami menjamin pengalaman berbelanja yang menyenangkan," ujarnya.

Dia juga menambahkan, hadirnya STS di Kota Batam juga merupakan bentuk apresiasi SHARP kepada Dealer yang menunjukkan prestasi terbaiknya dalam berbagai aspek.

"Kenyamanan ini nanti dicerminkan melalui desain modern yang membuat STS terlihat eksklusif, serta interior yang dirancang menyerupai hunian. Dengan begitu, para calon pembeli dapat membayangkan gambaran bagaimana tampilan produk Sharp yang akan dibelinya," tambahnya.

Branch Manager PT Sharp Electronics, Suwandi, bahkan menambahkan, kehadiran STS juga dalam rangka menyambut Imlek. Sharp katanya lagi, menghadirkan berbagai macam promo menarik.

"Hanya dengan belanja minimum Rp2 juta, konsumen mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan lucky angpao yang berhadiah marchandise, voucher belanja dan hadiah spektakuler seperti Kulkas, LED TV, hingga satu unit sepeda motor," paparnya.

Untuk itu, pihaknya mengundang warga Batam untuk dapat mengunjungi Surga Elektronik Nagoya Hill Batam, yang berada di Lantai 1 Nagoya Hill Batam, dikarenakan promo menarik ini sendiri akan berakhir hingga 4 Maret 2018.

Editor: Udin