Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hanya Belanja Rp2 Juta, Berkesempatan Dapat Hadiah Sepeda Motor
Oleh : Suci Rahmadani
Rabu | 07-02-2018 | 18:50 WIB
sharp-di-megamall.jpg Honda-Batam
SHARP Tomodachi Store di Batam, memberikan produk terbaru dari Sharp maupun promo khusus yang akan dibagikan langsung melalui Surga Elektronik-Nagoya Hill (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - SHARP Tomodachi Store di Batam, memberikan produk terbaru dari Sharp maupun promo khusus yang akan dibagikan langsung melalui Surga Elektronik-Nagoya Hill.

Suwandi, Branch Manager PT SHARP Electronics Indonesia cabang Medan dan Batam menjelaskan, dari keseruan SHARP Tomodachi Store di Batam, SHARP juga turut mengundang konsumen untuk menikmati promo koten khusus Imlek yang terselenggara dari tanggal 7 Februari hingga 4 Maret 2018.

Hanya dengan berbelanja minimum Rp2 juta, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan lucky angpao yang berisi hadiah menarik.

"Kami mengundang masyarakat Batam untuk menyempatkan diri ke Surga Elektronik-Nagoya Hill untuk mencoba langsung pengalaman berbelanja di SHARP Tomodachi Store dan tentunya memanfaatkan promo koten yang berlangsung hingga Maret mendatang," katanya, Rabu (7/2/2018).



Hadiah yang didapat berupa merchandise hingga voucher belanja. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah yang semakin spektakuler, seperti lemari es, LED TV, hingga satu unit sepeda motor yang akan diundi pada tanggal 05 Maret 2018.

"Akan banyak hadiah yang kami berikan, untuk hadiah utamanya adalah sepeda motor. Ayo buruan belanja sebanyak-banyaknya, berlaku kelipatan," ujarnya.

Selain di daerah, SHARP Tomodachi Store juga akan menyasar dealer-dealer di kota besar seperti Jakarta yang rencananya akan diresmikan pada bulan Februari ini. "SHARP Tomodachi Store juga diharapkan mampu mengembalikan kepercayaan konsumen terhadap citra merek Sharp, sebagai produk elektronik terpercaya di berbagai masa," jelasnya.

Tentang PT SHARP Electronics Indonesia (SEID)

SHARP telah memulai perjalanan panjangnya di Indonesia sejak tahun 1970. Bermula dari PT Yasonta yang didirikan pada tahun 1970 sebagai patungan PMA dengan mengakuisisi PT Yasonta dan mengubah namanya menjadi PT SHARP Yasonta Indonesia (SYI). Pada tanggal 1 April 2005, PT SHARP Yasonta Antarnusa (kantor cabang SYI) bergabung menjadi satu dengan PT SHARP Yasonta Indonesia dan sejak Mei 2005 PT SHARP Yasonta Indonesia berubah nama menjadi PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) seperti yang dikenal sampai saat ini.

Saat ini, SEID memiliki 25 Kantor Cabang, 45 SHARP Direct Service Station (SDSS), 275 SHARP Authorized Service Station (SASS), 42 SHARP Service Representative (SSR) yang tersebar di seluruh Indonesia, 2 unit SHARP Mobile Service Station (SMSS), 3 SHARP Service Corner (SSC), 2 SHARP Authorized Representative (SAR), 101 SHARP Authorized Air Conditioner (SAAC).



Pada 2012 PT SEID memperoleh penghargaan dari Rekor Bisnis Indonesia sebagai Jaringan Service Center Terbanyak di Indonesia.

Contact Person:

(Merrie, mdn_prm@seid.sharp-world.com, HP : 0821 66205 260)
PT. SHARP Electronics Indonesia Cabang Medan/Batam (Komp Century Park, Blok B No. 1-3, Batam Centre Telp: 0778-7483120)

Editor: Udin