Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ayo Buruan... Ada Diskon Spring Bed Airland 40+5 Persen di Kassimura Furniture Batam
Oleh : Suci Rahmadani
Selasa | 06-02-2018 | 18:17 WIB
springbed-empuk-sak-orangnya.jpg Honda-Batam
Sales Executive Kassimura, Yanti, menunjukkan spring bed Airland yang didiskon hingga 40+5 persen (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kassimura Furniture Batam kembali memberikan penawaran yang luar biasa setiap pembelian spring bed. Khusus produk Airland, bisa mendapatkan diskon 40 persen + 5 persen serta lucky draw. Promo ini berlaku hingga 15 Februari 2018.

Sales Executive Kassimura, Yanti, menjelaskan produk spring bed Airland selain memberikan diskon 40 persen + 5 persen, konsumen juga bisa mendapatkan undian lucky draw berhadiah elektronik. Promo ini hanya berlaku untuk produk Airland saja.

"Diskon hanya berlaku sampai 15 Februari, jangan lewatkan kesempatan memiliki spring bed Airland yang berkualitas tinggi," katanya, Selasa (6/2/2018).

Menurutnya, jenis matras ini dirancang untuk menjaga kualitas tidur lebih baik karena mengutamakan kesehatan serta mampu mencegah timbulnya permasalahan pada tulang belakang, sekitar bahu, punggung dan pinggang.

"Harga mulaidari Rp9.190.000 satu set, belum dipotong diskon dan bergaransi 10 tahun. Ayo, kapan lagi miliki spring bed yang tahan lama dan bagus," ujarnya.

Lebih jauh dijelaskan, spesifikasi sring bed Airland, kasurnya empuk dan soft, ketinggian 25 cm dan memiliki per bonel. Selain itu, awet dan tahan lama, tergantung pemakaian masing-masing.

Pembelian bisa cash dan kredit. Bahkan, jika pun harus kredit, tidak perlu ribet dan susah, cukup membawa foto copy KTP saja. Untuk informasi lebih lanjut, ayo kunjungi Toko Kassimura, Jalan Raya Aviari No.1-9 Aviari-Batuaji atau toko Kassimura terdekat.

Editor: Udin