Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

1st Anninersary, Best Western Premier Panbil Komitmen Tingkatkan Pelayanan
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 05-02-2018 | 14:26 WIB
panbil-hotel1.jpg Honda-Batam
Johannes Kennedy Aritonang, memotong tumpeng peringatan 1st Anninersary Best Western Premier Panbil. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Best Western Premier Panbil merayakan hari jadi yang pertama dan berkomitmen untuk meningkatkan service dan pelayanan demi kenyamanan pelanggan.

Johannes Kennedy Aritonang, Owner Best Westend Panbil menjelaskan Annivesary pertama ini, akan selalu meningkatkan pelayanan dan servis kepada tamu. Hingga tamu merasa nyaman dalam menginap di Hotel ini.

"Kami akan selalu meningkatkan service dan pelayanan. Kami merekrut karyawan yang memiliki skill dan pengalaman," katanya, Senin (5/2/2018).

Fasilitas yang dimiliki dimulai dari Kolam berenang di infinity pool di lantai (untuk anak-anak maupun dewasa), whirlpool/hot jakuzi, sauna, fitness center, Sing Sing So Karaoke, La Bella Vita Rooftop Bar, Silangit Executive Lounge juga penggunaan unit sepeda yang ada di lobi hotel untuk berkeliling di area hotel dan Panbil dengan harga yang juga terjangkau.

"Semuanya bisa dinikmati penghuni atau yang menginap di BWP, kami akan meningkatkan kembali fasilitas agar tamu nyaman," ujarnya.

Lokasi hotel ini sangat strategis di Tengah Pulau Batam, dekat kemana-mana hanya 20 menit ke pusat pemeintahan. Target 2018 akan selalu meningkatkan hingga 80 Persen, hingga semua servis dan fasilitas akan ditingkatkan selama ini.

"Ke depan BWP akan ekspansi lagi di Karimun, karena pemerintah mendorong pariwisata Kepri, hingga membutuhkan tempat untuk menginap wisata luar ke Kepri," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tempat, bisa langsung menghubungi Best Western Premier Panbil di nomor (0778) 371 888 atau email di fb.adm@bwpremierpanbil.com. Update informasi mengenai hotel juga bisa dilihat di Facebook serta Instagram @bwpremierpanbil setiap harinya.

Editor: Yudha