Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rapat Tertutup dengan KPK, Pejabat Kepri Keluar Masuk Toilet
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 05-02-2018 | 11:14 WIB
rakordengan-kpk01.jpg Honda-Batam
Gubernur Nurdin Basirun (kanan) bersam tim KPK sebelum melakukan rapat tertutup dengan Kepala OPD Pemprov Kepri. (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri menggelar rapat koordinasi program terintegrasi pemberantasan korupsi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Ruang Rapat Gubernur, Senin (5/2/1018).

Pada saat rapat berlangsung, terlihat banyak pejabat eselon II Pemprov Kepri yang keluar masuk toilet, seperti Kepala Dinas Kelautan Perikanan, Edi Sofiyan dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Mafrizon.

?Kepada wartawan, Mafrizon mengaku, rapat koordinasi bersama KPK masih berlangsung. Setelah itu, sambungnya, Gubernur Nurdin Basirun akan mengadakan rapat bersama Kepala OPD.

"Usai rapat dengan KPK dilanjur rapat Gubernur dengan Kepala OPD," ujarnya.

Semenatar itu, sejumlah pegawai eselon III dan IV berbagai OPD Pemerintah Provinsi Kepri terlihat mondar-mandir dengan sejumlah map di tangan. Belum diketahui apa penyebab para pejabat ini seperti tidak nyaman dengan kehadiran KPK di Ruang Rupatama, lantai IV Kantor Gubernur Kepri.

Sedianya, sesuai dengan jadwal agenda kegiatan Pemerintahan Provinsi Kepri yang diberikan Humas dan Protokoler, rapat koordinasi program terintegrasi pemberantasan korupsi Pemerintah Kepri dengan KPK akan berlangsung pukul 09.00 WIB.

Namun, hingga pukul 10.15 WIB, KPK yang sebelumnya telah hadir, masih melakukan rapat tertutup dengan Gubernur dan sejumlah OPD Pemerintah Provinsi Kepri.

Editor: Gokli