Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Re-Opening Dengan Konsep Terbaru

Christopher Salon Nagoya Hill Beri Diskon 50 Persen Seluruh Jenis Perawatan
Oleh : Nando Sirait
Kamis | 01-02-2018 | 13:14 WIB
christopher1.jpg Honda-Batam
Owner Christopher Salon, Cathy Christopher Saat Melakukan Re-Opening Christopher Salon Nagoya Hill Batam. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mengikuti perkembangan mode dan fashion yang semakin berkembang, Christopher Salon Nagoya Hill, Batam kini hadir dengan konsep terbaru yang menghadirkan perawatan dan produk kecantikan yang semakin beragam.

"Sudah 14 tahun hadir di Indonesia dan memanjakan para pelanggan, kini untuk di Batam kami hadir kembali dengan konsep kontemporer. Serta menghadirkan berbagai treatment terbaru, serta produk kecantikan yang semakin banyak," ujar Owner Christopher Salon, Cathy Christopher, Kamis (1/2/2018).

Adanya kegiatan Re-Opening Christopher Salon Nagoya Hill Batam ini merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih pihaknya terhadap para pelanggan setia, sejak hadirnya Christopher Salon dari 2007 silam.

"Ini ungkapan rasa terima kasih kami atas kesetiaan para pelanggan dari Batam, dan daerah sekitarnya atas kepercayaannya kepada kami. Seperti negara tetangga Singapura dan Malaysia," lanjutnya.

Konsep kontemporer yang dihadirkan oleh Christopher Salon ini sendiri, merupakan perpaduan konsep masa kini dan masa depan yang bernuansa hangat, dengan tampilan yang bersih dipadu elemen warna dasar netral seperti hitam, putih nan dinamis.

"Tidak hanya konsep dan desain, kali ini kami hadirkan So Pure Room yang berada di lantai 2. Ini merupakan yang pertama di Batam, dan merupakan jasa dengan kelas premium. Ruang ini hadir, diperuntukkan bagi tamu yang akan melakukan perawatan rambut lebih intens," paparnya.

Untuk rangkaian perawatan di So Pure Room, para pelanggan akan dimanjakan dengan rangkaian produk seri Keune Cosmetics yang berasal dari Belanda dalam nuansa yang berkelas.

"Ini juga merupakan langkah baru dari kami, karena adanya kerjasama yang kami lakukan dengan Keune Cosmetics. Namun jangan takut, kami juga memiliki beragam perawatan lain dengan harga terjangkau, namun dengan kualitas yang tidak murahan," ungkapnya.

Tidak hanya itu, selama satu hari ini Christopher Salon Nagoya Hill Batam memberikan potongan diskon sebesar 50 persen untuk seluruh perawatan. Bagi anda yang tertarik, dapat datang langsung ke Christopher Salon Nagoya Hill Batam, yang berada di Nagoya Hill Shopping Mall, Ruko Mall Lantai 1-3 Blok P.

Editor: Yudha