Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Coastal Area Ujung Dijadikan Pasangan Muda-Mudi Lokasi Mesum
Oleh : Wandy
Kamis | 01-02-2018 | 09:38 WIB
Bupati-Karimun,-Aunur-Rafiq,.jpg Honda-Batam
Bupati Karimun, Aunur Rafiq (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Jalan Coastal Area ujung sering dijadikan lokasi mojok para remaja, terutama di malam-malam jelang hari libur. Banyaknya pasangan remaja duduk berduan di pinggir jalan tersebut akibat tidak adanya penerangan lampu jalan.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq, menyatakan akan menertibkan daerah Coastal Area ujung yang diduga sering dijadikan pasangan muda-mudi untuk berpacaran tersebut.

"Saya sudah perintahkan kepada Satpol PP agar di Coastal Area juga ditertibkan. Ini sarana umum bukan tepat maksiat," kata Rafiq, Rabu (1/2/2018).

Orang nomor satu di Bumi Berazam tersebut juga menegaskan, Peraturan Daerah untuk hotel-hotel harus ditegakkan. Pasalnya di dalam Perda sudah ditegaskan, hotel tidak dibenarkan menerima tamu anak di bawah umur terutama yang menginap berpasangan.

"Perda hotel sudah ada. Kita sudah laksanakan rapat dengan PHRI. Tinggal bagaimana mereka menerapkanya," jelasnya.

Apabila ditemukan hotel yang melakukan pelanggaran dari Perda tersebut, lanjut Rafiq, maka akan dikenakan sanksi hingga perizinannya dicabut, "Jika ditemukan maka izin hotelnya akan kita dicabut," tegasnya.

Editor: Udin