Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Selain Polresta Barelang, DPM PTSP Juga Dapat Penghargaan Pelayanan Terbaik dari Kemenpan-RB
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 24-01-2018 | 19:02 WIB
gustian-riau-terima-penghargaan.jpg Honda-Batam
Kepala DPM PTSP, Gustian Riau, menerima penghargaan dari Kemenpan-RB (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Tidak hanya Polresta Barelang, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Batam juga mendapat penghargaan dari Kementerian Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia.

Penghargaan itu langsung diterima oleh Kepala DPM PTSP, Gustian Riau, siang tadi di Jakarta, Rabu (24/1/2018).

Saat dihubungi, Gustian mengatakan, ini merupakan kebanggaan sebagai instansi pemerintah yang bertugas di bidang pelayanan. "Ternyata kinerja kita disorot pusat. Ini adalah kebanggaan untuk Kota Batam," ungkap Gustian, Rabu sore.

Dijelaskan, penghargaan yang diterima, yakni berdasarkan penilaian dari Kemenpan RB. DPM PTSP masuk katagori sangat baik dengan nilai A.

"Penilaian ini untuk seluruh Indonesia. Kita masuk kategori sangat baik dengan penilaian A," lanjutnya.

Namun, dengan penghargaan yang didapat, pihaknya tidak hanya berpuas diri. Melainkan, akan terus meningkatkan pelayanan yang prima untuk masyarakat Batam.

"Ditambah lagi saat ini kita telah memiliki Mall Pelayanan Publik (MPP), tentu pelayanan ke depannya harus lebih maksimal," tambah Gustian optimis.

Penghargaan itu, merupakan penilaian yang dilakukan untuk kinerja selama tahun 2017. "Untuk 2028, kita akan optimalkan pelayanan pada MPP," pungkasnya.

Editor: Udin