Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hanya Rp 888.000 nett/couple

Rayakan Valentine dengan Pasangan Terkasih di Best Western Premier Panbil
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 24-01-2018 | 14:14 WIB
valentine-panbil1.jpg Honda-Batam
My Premier Valentine di Best Western Premier Panbil. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Moment Valentine bersama pasangan terkasih akan semakin indah bila dirayakan dengan suasana romantis. Best Western Premier Panbil menawarkan fasilitas yang menarik dengan tema My Premier Valentine.

Asst Marcomm Manager, Hanna Kurniawati menjelaskan, Dalam rangka Hari Kasih Sayang atau Valentine, Best Westenrn Premier tahun ini mengambil tema My Premier Valentine, tahun ini lebih spesial di banding tahun sebelumnya.

"Hari Kasih sayang yang jatuh pada 14/2/2018, kami akan memberikan penawaran dan fasilitas yang lebih menarik dibanding tahun sebelumnya, kita akan membuat moment tahun ini lebih berkesan dan susah dilupakan," kata Hanna, Rabu (24/1/2018).

Rasakan sensasi perayaan Valentine di Resto La Bella Vita Roof top Bar Best Western Premier Panbil, hanya 888.000,- nett/couple. Akan banyak menu yang disajikan serta souvenir istimewa.

"Nanti di hari H, kami memberikan bunga mawar, coklat, dan boneka tedy sebagai icon valentine, setelah itu langsung bisa menikmati berbagai macam menu makan malam western," ujarnya.

Susana yang didesain seromantis mungkin, hingga bisa mengabadikan dengan foto di booth yang sudah disediakan. Jangan lewatkan kesempatan momen Valentine tahun ini yang mulai dari Pukul 18.00 hingga 22.00 wib.

"Tamu couple terbatas, hanya berkapasitas 30-35 orang," jelasnya.

Selain itu ada kuis berhadiah tiket romantic dinner di Best Western Premier Panbil dengan mengirim foto romantis dengan facebook @mypremiervalentine.

Untuk informasi dan pemesanan tempat, bisa langsung menghubungi Best Western Premier Panbil di nomor (0778) 371 888 atau email di fb.adm@bwpremierpanbil.com. Update informasi mengenai hotel juga bisa dilihat di Facebook serta Instagram @bwpremierpanbil setiap harinya.

Editor: Yudha