Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mayat Pria di Pantai Kawasan PT Sumber Samudra belum Diketahui Identitasnya
Oleh : Romi Chandra
Senin | 22-01-2018 | 14:02 WIB
mayat_membusuk1.jpg Honda-Batam
Sesosok mayat dalam kondisi membusuk terlihat mengapung di bibir pantai PT Sumber Samudera Makmur Batumerah, Batuampar (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Temuan mayat pria dengan kondisi mengapung di bibir pantai lokasi docking kapal PT Sumber Samudra Makmur Batumerah, Batuampar, hingga kini masih belum diketahui identitasnya.

Kasubag Humas Polresta Barelang, Iptu Hanif, mengatakan, hingga saat ini belum ada orang yang datang mengaku kehilangan sanak keluarga.

"Jenazahnya masih di Rumah Sakit Bhayangkara, dan baru dilakukan visum luar. Identitasnya juga belum diketahui," ungkap Hanif, Senin (22/1/2018).

Dilanjutkan, dari visum yang dilakukan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh bagian luarnya.

"Visum luar tidak ditemukan tanda kekerasan. Kita juga mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan sanak keluarga agar segera menghubungi kantor polisi terdekat," imbaunya.

Sesosok mayat ditemukan di bibir pantai lokasi docking kapal PT Sumber Samudra Makmur Batumerah, Batuampar, Minggu (21/1/2018) subuh, sekitar pukul 05.00 WIB.

Selain tidak memiliki identitas, kondisi wajah mayat berjenis kelamin laki-laki ini juga sudah tidak berbentuk. Diduga, sudah meninggal beberapa hari lalu.

Editor: Yudha