Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paket Wedding The Hills Batam Hanya Rp 59 Juta
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 17-01-2018 | 16:38 WIB
wedding-the-hills1.jpg Honda-Batam
Paket Wedding The Hills Nagoya Batam. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - The Hill Batam menawarkan paket wedding dengan harga terjangkau, hanya Rp 59 juta. Percayakan momen pernikahan bersama orang tersayang dengan ahlinya.

Sales Marketing Manager The Hills Batam, Nina Fachriani, menjelaskan, paket wedding tersebut sudah komplit. Calon pengantin tidak perlu binggung mempersiapkan segala sesuatunya, tinggal terima bersih.

"Khusus untuk paket wedding sudah komplit, mulai dari gaun yang cantik dan pakaian serta make up mempelai, dua buku tamu, standing board juga bridal room. Pengantin hanya persiapkan mentalnya," ujar Nina, Rabu (17/1/2018).

Dijelaskan, untuk makan siang atau makan malam sudah disediakan 300 pax. Sebelum hari H ada test food bagi lima orang. Sehingga rasanya benar-benar cocok di lidah. Termasuk dekorasi modern, sound system, wedding cake, hiburan dan MC. "Paket wedding sudah termasuk diberi menginap dua malam dengan type kamar deluxe room The Hills," ujarnya.

Selain itu The Hills juga menawarkan paket outside cathering. "Kadang ada yang mau buat acaranya di rumah saja, atau di lokasi lain, makanannya bisa dari hotel ini, Nanti tempat penyajian dan alat makannya menggunakan yang standart hotel. Dan pelayannya juga langsung dari kami," tuturnya.

Untuk paket outside catering, The Hills menawarkan dari harga Rp 50 ribu per pax nett, dengan minimum 100 pax. Tidak hanya itu, ada juga tersedia paket nasi kotak mulai dari harga Rp 30 ribu.

"Kadang ada juga kan perusahaan yang mengadakan meeting tertentu. Ruangannya mereka pakai ruangan kantor, tapi makananya pesan di luar. Bisa pesan makanan hotel," ucapnya.

Bagi Anda yang berminat bisa langsung datang ke The Hills Batam di Nagoya. Nantikan juga aneka promo menarik lainnya dari The Hills menyambut Tahun Baru China dan hari kasih sayang atau Valentine.

Editor: Yudha