Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gelper Samping SPBU BCS Digrebek

Puluhan Orang Terjaring, Pemain yang Tidak Diangkut Berhamburan ke Luar Lokasi Gelper
Oleh : Romi Chandra
Senin | 15-01-2018 | 08:00 WIB
polisi-gerebek.jpg Honda-Batam
Petugas kepolisian dari Sat Brimob Polda Kepri masih berjaga di lokasi untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.(Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Penggerebekan gelanggang permainan elektronik (gelper) yang berada di samping SPBU BCS Mall, Kecamatan Lubukbaja, berlansung tertutup.

Penggerebekan sendiri dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi. Sekitar pukul 02.18 WIB, kegiatan berakhir dan rombongan Kapolda Kepri beserta puluhan orang dan barang bukti langsung dibawa ke Mapolda Kepri.

Namun, pewarta tidak bisa meminta keterangan Kapolda, dikarenakan saat ke luar dari lokasi langsung naik mobil dan meninggalkan lokasi.

Pantauan BATAMTODAY.COM, begitu orang yang diamankan diangkut, para pemain yang tidak dibawa berhamhuran ke luar dan pergi meninggalkan lokasi.

Sementara sejauh ini, mesin-mesin yang berada dalam lokasi tidak diangkut.

Saat ini, petugas kepolisian dari Sat Brimob Polda Kepri masih berjaga di lokasi untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Sebelumnya, gelanggang permainan eletronik (gelper) yang berada di samping SPBU BCS Mall digrebek Polda Kepri, Senin (15/1/2018) dini hari. Belum diketahui penyebabnya, namun tim langsung dipimpin Kapolda Kepri

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 01.50 WIB, petugas masih berada di lokasi. Bahkan sebanyak 3 unit mobil Dalmas dan dua bus disiapkan untuk mengangkut orang yang ada di dalam lokasi tersebut.

Editor: Udin