Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Cari Orangtua Bayi dalam Koper di Villa Paradise
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 09-01-2018 | 13:14 WIB
bayi-OK-temuan.jpg Honda-Batam
Inilah penampakan bayi perempuan di dalam koper yang ditemukan warga Villa Paradise, Batuaji. (Foto: Yosri Nofriadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi hingga kini masih menyelidiki siapa orangtua yang tega membuang bayinya sendiri, dengan cara dimasukkan ke dalam koper dekat Panti Asuhan Hizbut Wathani, Komplek Perum Villa Paradise, Kelurahan Bukit Tempayan, Kecamatan Batuaji, Batam, Selasa (9/1/2018) pagi.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Arwin A Wientama mengatakan, pihaknya bersama dengan Polsek Batuaji masih mendalami siapa orangtua kandung bayi tersebut.

Saat ditanya ditemukannya ada foto seorang perempuan dan seorang laki-laki di sekitar lokasi, pihaknya masih belum bisa memastikana apakah itu adalah orangtua dari bayi.

"Memang ditemukan sebuh foto dekat lokasi. Dalam foto itu ada wajah dua orang, laki-laki dan perempuan. Tetapi kita tidak bisa simpulkan bahwa dialah orangtua bayi itu. Yang jelas kita masih lidik," ungkap Arwin.

Dilanjutkan, pihaknya juga telah menyebar informasi di media sosial terkait temuan ini. Dengan harapan, siapa yang mengetahui atau memiliki informasi biasa menghubungi pihak kepolisian.

"Semoga kita bisa secepatnya mengetahui siapa orangtua dari bayi ini," pungkasnya.

Berita sebelumnya, seorang bayi jenis kelamin perempuan ditemukan tergeletak dalam sebuah koper di pinggir jalan dekat Panti Asuhan Hizbut Wathani, Komplek Perum Villa Paradise, Kelurahan Bukit Tempayan, Kecamatan Batuaji, Batam, Selasa (9/1/2018) pagi.

Editor: Gokli