Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Daihatsu All New Terios Segera Mengaspal di Batam
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 08-01-2018 | 13:14 WIB
All-New-Terrios1.gif Honda-Batam
All New Terios. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Penantian masyarakat Batam terhadap All New Terios yang sudah launching secara nasional pada tanggal 23 November 2017 lalu segera terobati. Bulan ini Astra Daihatsu Batam sudah siap untuk delivery pesanan konsumen.

Dasma, Spv Daihatsu Batam menjelaskan, All New Terios dipasarkan dengan harga Rp 198 jutaan untuk tipe manual X MT Dlx dan Rp 209 jutaan untuk tipe Matik X AT Dlx.

"Untuk harga berpariasi, sesuai dengan keinginan komsumen masing-masing. Semakin tinggi harga fasilitas yang dimiliki semakin banyak serta interior lengkap," katanya, Senin (8/1/2018).

Ia juga menuturkan, guna memudahkan masyarakat Batam yang ingin tahu lebih banyak tentang All New Terios, Astra Daihatsu Batam melakukan public display di Atrium Kepri Mall & DC Mall hingga tanggal 14 Januari 2018 dan di BCS Mall tanggal 12 - 21 Januari 2018.

"Selain di 3 mall tersebut, bagi masyarakat yang berada di wilayah Batu Besar, Nongsa, Punggur dan Batam Center dapat juga mengunjungi cabang kami di depan Pasar Botania," ujarnya.

Astra Daihatsu Batam juga sudah menyiapkan unit test car untuk masyakaat yang ingin merasakan langsung All New Terios. "Agar pembeli merasakan kenyamanan dalam mengendarai New Terios terbaru," pungkasnya.

Untuk informasi lanjut segera kunjungi show room daihatsu di komplek pertokoan Palm Spring dan stan pameran public display untuk merasakan lansung New Daily Adventure bersama All New Terios.

Editor: Yudha