Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Suplai Air ke Kamar Inap RSUD Tanjunguban Terhenti, Pasien Mengeluh
Oleh : Harjo
Selasa | 02-01-2018 | 10:52 WIB
RSUD-TJU.jpg Honda-Batam
Gedung RSUD Tanjunguban. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Sejumlah pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjunguban mengeluh akibat suplai air ke ruang rawat inap pasien terhenti, sejak Senin malam sampai hari ini, Selasa (2/1/2018).

Wawan, salah satu keluarga pasien inap di RSUD Tanjunguban menuturkan, pasien dan keluarga di ruang rawat inap terpaksa harus mencari alternatif lain lantaran suplai air terhenti, sejak Senin malam.

Padahal, menurut dia, air merupakan kebutuhan utama yang harusnya tersedia di kamar mandi ruang inap pasien. "Mau tak mau, kita harus gunakan air kemasan untuk keperluan di kamar mandi," kata dia, Selasa.

Ia berharap, pihak RSUD Tanjunguban segera mengatasi persoalan tersebut. Sehingga, pasien yang menjalani pengobatan dapat merasa nyaman tanpa harus menambah beban menyediakan air kemasan untuk keperluan toilet.

"Kita sangat berharap persoalan air ini cepat teratasi. Karena informasinya, persedian air masih ada namun alatnya yang rusak," katanya.

Sampai berita ini diunggah, Humas RSUD Tanjunguban Rianti belum bersedia menjawab konfirmasi yang diajukan BATAMTODAY.COM.

Editor: Gokli