Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BP Batam Sukses Gelar Car Free Day & Kuliner Pertama
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 01-01-2018 | 08:51 WIB
car_free_day.jpg Honda-Batam
Kepala BP Batam dan para deputi saat melepas burung merpati. (Foto: Tribun)

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusaha (BP) Batam berhasil menggelar kegiatan Car Free Day & Wisata Kuliner Batam Center, Minggu (31/12/2017).

Meski mendung yang kemudian gerimis turun, tak menyurutkan niat masyarakat Batam yang ingin mengikuti kegiatan pertama BP Batam yang berpusat di Bundaran OB Batam Center itu.

Ratusan orang masyarakat dan siswa sekolah berkumpul di Bundaran BP Batam sejak pagi. Diantara mereka ada juga para marinir dari Batalyon SBY (Satria Bumi Yudha) Setokok dan pasukan dari Batalyon Raider 136 Tuah Sakti. Mereka kemudian senam zumba yang dipimpin oleh instruktur, pada pukul 6.30 WIB.

Baca: Buktikan Transparansi, BP Batam Resmikan Media Center

Saat senam Zumba, terlihat beberapa pimpinan dan pejabat BP Batam turut serta dalam membaur dengan peserta senam lainnya. Siswa yang turut serta senam zumba itu.

Hadir juga Ketua DPRD Kota Batam, M. Nuryanto, Kepala Bank Indonesia (BI) Kepri, Gusti Raizal Eka Putra, Komandan Kodim 0316/Batam Letkol Inf Edy Widyanto, S.Sos, Komandan Batalyon (Danyon) Raider Batam, Danyon Marinir Satria Bhumi Yudha Batam, para pejabat lain.

Dalam sambutannya, Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar masyarakat Batam semakin kompak. "Kita yakin dengan kekompakan, kita bisa maju bersama," kata dia.

Kegiatan ini digelar bersama dengan wisata kuliner untuk mendukung kegiatan dari masyarakat Batam untuk mengenalkan pengenalan produknya.

Usai memberikan sambutan dan penyerahan doorprize kepada peserta, Lukita juga melakukan seremoni pelepasan merpati bersama dengan pejabat lainnya sebagai peresmian kegiatan car free day dan wisata kuliner.

Editor: Dardani