Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Masyarakat Antusias Ikut Car Free Day dan Wisata Kuliner BP Batam
Oleh : Romi Chandra
Minggu | 31-12-2017 | 14:30 WIB
car_free_day_bp_batam.jpg Honda-Batam
egiatan Car Free Day dan Wisata Kuliner yang diselenggarakan Badan Pengusahaan (BP) Batam (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kegiatan Car Free Day dan Wisata Kuliner yang diselenggarakan Badan Pengusahaan (BP) Batam diikuti antusias masyarakat dengan memadati bundaran depan kantor BP Batam, Minggu (31/12/2017) pagi.

Meski cuaca mendung, masyarakat tetap semangat mengikuti kegiatan yang diawali dengan senam pagi dan kemudian dilanjutkan dengan wisata kuliner.

Deputi Bidang Pelayanan Umum BP Batam, Bambang Purwanto, mengatakan, berbagai rangkaian kegiatan dilakukan dalam acara kali ini, baik seremonial maupun acara hiburan.

"Banyak kegiatan yang kita lakukan hari ini. Kegiatan pertama adalam senam zumba, bertempat di bundaran depan kantor BP Batam," ungkap Bambang.

Dilanjutkan, tujuan dari dilaksanakannya car free day dan wisata kuliner ini, untuk menciptakan pola hidup sehat bersama masyarakat. Selain itu, pihaknya juga ingin berbaur dengan masyarakat.

"Semoga kita bisa menciptakan pola hidup sehat di tengah masyarakat dengan rajin berolahraga, dan menikmati wisata kuliner. Kita juga bisa berjumpa dengan masyarakat," pungkasnya..

Editor: Surya