Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Alumni STM dan SMKN 3 Tanjungpinang Gelar Aksi Donor Darah di Panbil Mall
Oleh : Romi Chandra
Minggu | 31-12-2017 | 10:30 WIB
STMN_SMKN3_tanjungpinang.jpg Honda-Batam
Alumni STM Negeri Tanjungpinang dan SMK 3 Tanjungpinang menggelar acara donor darah di Panbil Mall Batam (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Alumni STM Negeri Tanjungpinang dan SMK 3 Tanjungpinang menggelar acara donor darah di Panbil Mall Batam. Kegiatan sosial ini dilakukan setelah mereka resmi membentuk Alumni tersebut, Sabtu (30/12/2017) kemarin.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 150 anggota ikut menyumbangkan darahnya. Bahkan, pengunjung dan karyawan mall juga ikut serta berpartisipasi.

"Donor darah yang dilakukan ini, akan dijadikan kegiatan tahunan. Kita ingin pertemuan yang dilakukan memberikan manfaat untuk masyarakat," ungkap Ketua Panitia, Dodi Efendi, saat dihubungi, Minggu (31/12/2017).

Kegiatan yang dilakukan di tempat keramaian itu, juga menarik perhatian pengujung. Bahkan, juga banyak masyarakat dan karyawan di mall tersebut ikut mendonorkan darahnya.

"Kita sengaja menggelar kegiatan ini di mall atau tempat keramaian, agar masyarakat juga bisa ikut berpartisipasi," lankutnya.

Menurutnya, selain bisa membantu masyarakat yang tengah membutuhkan darah untuk keluarganya, ini juga merupakan menjadi ajang silaturahmi sesama Alumni STM Negeri Tanjungpinang dan SMK 3 Tanjungpinang.

"Kita menginginkan dalam silaturahmi yang dilakukan ini tidak hanya sekedar kumpul-kumpul. Tapi kita inginkan ada hal positif yang dilakukan," paparnya.

Ia berharap dengan dilakukan kegiatan ini, bisa memupuk silaturahmi sesama alumni, dan dojor darah yang dilakukan itu bisa bermanfaat fan berkah untuk masyarakat.

Editor: Surya