Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Razia Narkoba di Bintan Timur Diduga Bocor, THM Tutup Sebelum Polisi Datang
Oleh : Harjo
Sabtu | 30-12-2017 | 11:53 WIB
razia-narkoba.jpg Honda-Batam
Pengunjung Thyn Cafe di Bintan Timur saat menjalani tes urin. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Razia pemberantasan narkotika di daerah Bintan Timur yang dilakukan personil gabungan Satresnarkoba Polres Bintan dengan Polsek Bintan Timur diduga bocor. Sebab, dua tempat hiburan malam (THM) yang akan disasar dalam razia itu sudah tutup sebelum Polisi tiba, Jumat (29/12/2017) malam.

Kasat Resnarkoba Polres Bintan, AKP Joko Purwanto, membenarkan ada sejumlah tempat hiburan malam yang tutup saat pihaknya melakukan razia pemberantasan narkotika. THM yang tutup itu yakni Pondok Happy Cafe di Jalan Nusantara, Kampung Sungai Datok Kijang, Bintan Cafe, Cafe Sekawan dan Cafe Payung di Jalan Pelabuhan Sribayintan Kijang.

"Hanya Thyn Cafe di Jalan Pasar Ikan Barek Motor Kijang yang masih buka sehingga dilakukan tes urien terhadap 4 orang pengunjung, dengan hasil negatif penggunaan narkoba," ungkap Joko, Sabtu (30/12/2017).

Terkait pemberantasan perdaran narkotika di Bintan, pihak Satres Narkoba bersama jajarannya akan terus meningkatkan pengawasan di berbagai tempat, termasuk di sejumlah tempat hiburan malam. Hal ini, guna menekan peredaran narkoti di wilayah Bintan.

Editor: Gokli