Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kedua di Seputaran Batam Center

Buka Cabang, Top 100 Diskon 30 Persen Barang Pecah Belah di Komplek Pertokoan Niaga Mas
Oleh : CR-17
Jum\'at | 29-12-2017 | 09:50 WIB
cabang-TOP-100-di-Komplek-Naga-Mas-Batam-Center.jpg Honda-Batam
Antusias masyarakat mengunjungi pembukaan cabang baru Pasar Swalayan dan Departemen Store ?Top 100 di komplek pertokoan Niaga Mas Batam Center (Foto: CR-17)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasar Swalayan dan Departemen Store Top 100 membuka cabang terbarunya, Kamis (28/12/2017) pagi. Cabang yang berlokasi di komplek pertokoan Niaga Mas tersebut merupakan cabang kesembilan atau yang kedua untuk di seputaran Batam Center.

Di ruko dua lantai itupun, Anda bisa menemukan berbagai macam perlengkapan rumah tangga yang dibutuhkan. Mulai dari kebutuhan makanan pokok hingga komestik di lantai dasar dan berbagai alat dapur, perkantoran dan lainnya di lantai dua.

Bagi warga masyarakat sekitar yang berbelanja di sana pun, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung. Panitia pembukaan, Buyung, menyebutkan bahwa setiap perbelanjaan di masa opening ini, konsumen bisa mendapat hadiah dari Top 100.

"Belanja sehara Rp68 ribu berlaku kelipatan, bisa dapat hadiah langsung. Cuma berlaku selama pembukaan 28-31 Desember 2017,di Top 100 Pasar Swalayan dan Dept Store Cabang Niaga Mas saja," ujarnya.

Selain hadiah langsung, untuk pembelian beberapa item barang di sana pun ada yang diberi diskon khusus. Sebut saja seperti aneka gantungan pakaian, satu paket hanya Rp6 ribu. Ada juga barang pecah belah yang didiskon sebesar 30 persen, mulai dari piring, mangkok hingga gelas kaca.

Bagi Anda yang berminat, bisa langsung datang ke Top 100 di Komplek Ruko Pasar Niaga Mas nomor 8-15.

Editor: Udin