Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

MKGR Kepri Gelar Rakerda Bahas Program Kerja Jangka Panjang
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 26-12-2017 | 12:00 WIB
mkgr.jpg Honda-Batam
Logo Ormas MKGR. (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - DPD Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Kepri akan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) di Hotel Pasific, Jodoh, Batuampar Batam, Kamis (28/12/2017) pukul 10.00 WIB.

Rakerda direncanakan akan dihadiri pengurus DPC Kabupaten/Kota se-Kepri dengan sekitar 350 peserta. Bahkan rakerda yang digelar 4 tahun sekali Uni juga di rencanakan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Ormas MKGR, Roem Kono, dan turut mengundang segenap pejabat daerah Provinsi Kepri.

"Selain mengundang pengurus DPC Kabupaten/kota. Kamu juga menghadiri Ketua umum, Roem Mono," ujar Ketua DPD Ormas MKGR Kepri, Rizki Faisal.

Rizki mengatakan bahwa Rakerda ini sebagai agenda penting konsultasi atau pemantapan dalam menyusun program kerja untuk lima tahun kedepan, dan sekaligus konsolidasi internal Ormas MKGR menyongsong tantangan kedepan.

"Intinya penyusunan program kerja, sekaligus konsolidasi internal Ormas MKGR se-Kepri," ungkap Rizki.

Selain dua agenda tersebut, Rakerda juga menjadi ajang silaturahmi seluruh pengurus dan kader Ormas MKGR Kepri dengan Ketua Umum Ormas MKGR Roem Kono yang berkesempatan hadir.

Sementara itu ditambahkan Ketua Pelaksana Rakerda, Amrullah Rasal, mengaku kegiatan acara sudah final dan sekarang tinggal pemantapan.

Termasuk juga agenda yang akan dibahas dalam Rakerda. Karena pentingnya agenda tersebut, maka diingatkan kepada seluruh pengurus dan kader agar hadir dan memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Ormas MKGR kedepan.

"Persiapan acara sudah oke, namun acara tidak akan bermakna tanpa kehadiran semua pengurus dan kader," pungkasnya.

Editor: Dardani