Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolda Ajak Masyarakat Saling Bergandeng Tangan Bawa Kedamaian
Oleh : Hadli
Selasa | 26-12-2017 | 08:00 WIB
pengecekan_gereja.jpg Honda-Batam
Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi mengecek lansung pos pelayanan dan pengamanan operasi lilin Seligi 2017. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi mengecek lansung pos pelayanan dan pengamanan operasi lilin Seligi 2017. Kapolda juga mengecek langsung gereja pada malam menjelang natal Minggu (24/12/2017).

Pengecekan pada malam itu diawali mulai dari Gereja ST. Petrus yang berada di Baloi Lubuk Baja, Pos Pelayanan Nagoya Hill, Gereja Imanuel yang berada di Nagoya, Gereja GKPS Sei Panas hingga Pos Pelayanan Batam Center.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga mengatakan, dalam kegiatan tersebut selain memberikan arahan, Kapolda Kepri menyerahkan bantuan kepada personil pengamanan dan pelayanan operasi lilin Seligi 2017.

Polda Kepri bersama dengan TNI dan Seluruh Jajaran unsur daerah Terkait Siap Melaksanakan pengamanan natal tahun 2017. Pada Kesempatan itu, Kapolda Kepri bersama TNI dan unsur jajaran terkait mengucapkan selamat Natal.

"Semoga dengan perayaan natal tahun 2017 ini membawa kedamaian dan menjadi momentum yang baik bagi kita untuk saling mempererat persaudaraan, persatuan dan kesatuan bangsa," ujar Kapolda Kepri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut; Irwasda Polda Kepri, Danlantamal, Wakil Walikota batam, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta barelang, Kadishub dan Dandenpom TNI Batam.

Editor: Dardani