Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Kepri Antusias Sambut Kehadiran Honda CRF
Oleh : CR-17
Senin | 25-12-2017 | 14:30 WIB
Alnew_honda_kepri1.gif Honda-Batam
Salah satu pengunjung Kepri Mall mencoba CRF-150L di arena buatan (Foto: CR-17

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara Batam, selaku main delaer produk Honda di Kepulauan Riau. Resmi melaunching produk terbaru Honda CRF-150L di pelataran parkir Kepri Mall, Minggu (24/11/2017) pagi.

Dalam launching produk terbaru Honda yang menyasar para penggemar olahraga ekstrem ini, pihak PT Capella Dinamik Nusantara juga menghadirkan berbagai macam kegiatan seperti lomba foto on the spot, body contest, fashion show, hingga gathering bagi komunitas terabas dan supermoto.

Regional Head Capella Kepri, Arifin menjelaskan untuk produk terbaru dari Honda ini, animo masyarakat sangat tinggi. Bahkan sebelum dilaksanakan nya launching produk pada hari ini, pihaknya telah melakukan penjualan produk kepada konsumen.

"Untuk Kepulauan Riau sendiri, target penjualan Honda CRF-150 L ini, sangat melampaui target awal kami. Bayangkan aja sebenarnya kami hanya menargetkan 16 unit di bulan ini, dan ternyata kami telah menyerahkan 23 unit kepada konsumen, dan hari ini ada 8 unit lagi yang akan diantarkan kepada konsumen," katanya.

Arifin bahkan menambahkan, bahkan beberapa hari sebelum melakukan kegiatan ini. Pihak nya terpaksa melakukan penjualan, setelah mendengar adanya pemberitaan mengenai produk Honda CRF-150L.

"Kemarin kita liat sendiri kan, sebenarnya itu kami memaksa menyerahkan motor kepada para pelanggan. Karena jauh jauh hari para pelanggan tersebut telah membayar panjar, dari produk ini. Bahman saat ini sudah ada 42 konsumen di Kepri ini, yang telah membayar panjar dan tengah menunggu unit datang," lanjutnya.

Untuk penjualan di Kepulauan Riau, selain Kota Batam Arifin menambahkan adanya beberapa masyarakat Kabupaten Lain yang sangat antusias dengan Honda CRF-150L.

"Bintan, Tanjung Batu, dan Tanjung Balai Karimun merupakan beberapa Kabupaten lain yang sudah melakukan pembayaran panjar. Bahkan salah satu dari para pembeli itu, merupakan kepala dealer Honda loh," tutupnya.

Editor: Surya