Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nurdin Pantau Pelaksanaan Natal di Sejumlah Gereja di Tanjungpinang
Oleh : Ismail
Senin | 25-12-2017 | 13:30 WIB
nurdin_natal.gif Honda-Batam
Gubernur Kepri Nurdin Basirun tengah meninjau kesiapan pelaksanaan Natal di sejumlah gereja di Kepri (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun memantau pelaksanaan perayaan natal di sejumlah Gereja di Kota Tanjungpinang, Minggu (24/12/2017) malam.

Sejumlah gereja yang dikunjungi Nurdin, yakni Gereja HKBP Kampung Baru, CWA Tanjungpinang di kawasan Jalan Sei Jang, dan GPDI Jalan Anggrek Merah.

Dalam pantauan tersebut, Gubernur didampingi Wakapolda Kepri, Walikota Tanjungpinang dan sejumlah pimpinan OPD Kepri.

"Malam hari ini kami datang bersama-sama untuk menyapa sekaligus menyampaikan ucapan selamat memperingati hari Natal. Semoga kedamaian kebahagiaan keteduhan selalu menyertai kita semua," kata Nurdin.

Ia mengungkapkan, harapan-harapannya pada seluruh warga Kepri dapat bersama-sama menjaga kondisi tetap kondusif. Sehingga, masyarakat Kepri dapat merasakan kedamaian dan keteduhan layaknya yang dirasakan para jamaat gereja.

Selain itu, untuk pengamanan sendiri, pihaknya juga mengandalkan pihak Polda Kepri yang berwenang menjaga keamanan. Dimana, pihak Polda sudah menyiagakan personelnya untuk mengawal serta menjaga keamanan para umat kristiani yang melaksanakan peribadatan pada perayaan Natal ini.

"Ini lah bentuk pelayanan dan adilnya untuk seluruh masyarakat," katanya.

Editor: Surya