Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Baru Dilaunching, Puluhan Unit All New Honda CRF150L Berhasil Terjual
Oleh : Suci Ramadhani/CR-17
Minggu | 24-12-2017 | 14:00 WIB
Alnew_honda_kepri.gif Honda-Batam
PT Capela Dinamik Nusantara melaunching Al New Honda CRF150L di area parkir Kepri

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda Kepri telah meluncurkan jagoan terbarunya Motor On-Off Sport Sejati, All New Honda CRF150L di parking area Kepri Mall, Minggu (24/12/2017).

 

Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara, Harry Sutiono mengatakan, Model On-Off sport Honda hadir dengan penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan serta mampu menghadirkan performa terbaik untuk melakukan eksplorasi di alam bebas.

"All New Honda CRF150L ini hadir dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI sebagai mesin paling bertenaga" katanya.

All New Honda CRF150L di lengkapi dengan suspensi Show yakni Long Travel Inverted Front Fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukaran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm, dengan tampilan menjadi semakin gagah dan berkelas denagn adanya gold color anodize pada tabung suspensi.

"Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (travel axle) 210mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan," ujarnya.

Model ini juga dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, 21" front tire dan 18" rear tire, serta ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang disegala medan. Dengan Wavy Disc Brake, All New Honda CRF150L menghadirkan pengereman optimal melalui penyematan rem cakram depan wavy depan 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar di kelasnya.

Ditambahakn Harry, sejak diluncurkan pertama kali oleh Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu, animo masyarakat untuk memiliki All New Honda CRF150L cukup tinggi.

"Untuk saat ini, penjualannya sudah di atas angka 60 unit. Belum lagi yang indent, ada 42 unit dan juga pembelian All New Honda CRF150L, konsumen berhak mendapatkan Helm Spesial CRF 150L beserta Gogle Glass-nya." tambahnya.

Launching All New Honda CRF150L ini dikemas dengan beragam acara menarik. Seperti penampilan Band lokal, photography, fashion show, body contest dan juga community gathering serta riding test dengan spesial area nya sehingga para pengunjung yang mencoba motor ini pun merasakan sensasi berkendara dengan motor on-off sport sejati

Editor: Surya