Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiga Pos Operasi Lilin Seligi di Bintan Utara Didirikan untuk Berikan Rasa Aman
Oleh : Harjo
Minggu | 24-12-2017 | 12:31 WIB
jaswis_dkk.gif Honda-Batam
Kapolsek Bintan Utara Kompol Jaswir bersama unsur TNI, camat setempat dan unsur lainnya saat cek personil dan kelengakapan pos (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Dua pos pengamanan dan satu pos pelayanan di tempat berbeda, yang disiapkan dalam rangka Operasi Lilin Seligi 2017 di Bintan Utara, dipastikan siap memberikan rasa aman bagi masyarakat yang merayakan Natal serta menyambut Tahun Baru 2018.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol H Jaswir kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, Minggu (24/12/2017) mengataan, nyampaikan, dalam rangka operasi Lilin Seligi 2017, untuk wilayah hukum Polsek Bintan Utara dibangun tiga pos, diantaranya dua pos pelayanan dan satu pos pengamanan.

Jaswir mengatakan, pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 dilakukan bersama antara kepolisian dan unsur TNI, pemerintah daerah dan unsur lainnya, yang selalu siaga di pos tersebut. Hal itu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat baik yang akan merayakan Natal dan menyambut Tahun Baru, begitu juga masyarakat yang melakukan liburan.


"Untuk memastikan kesiapnnya, kita bersama Koramil Bintan Utara, TNI -AL Fhasarkan Mentigi dan Camat Bintan Utara dan unsur lainnya, sudah melakukan pengecekan personil dan perlengakapan, di pos pelayanan dan pos pengamanan," ujar Jaswir.

Ada pun pos pelayanan diantaranya di pelabuhan ASDP Tanjunguban, untuk pos pengamanan berada di pelabuhan Bulang Linggi Tanjunguban dan pos pengamanan yang berada di simpang RSUD Tanjunguban.

"Semoga dengan adanya tiga pos tersebut, bisa lebih mencipakan rasa aman masyarakat. Serta kondisi keamanan dan ketertiban di daerah ini, bisa semakin kondusif," harapnya.

Editor: Surya