Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Semasa Hidup, Deli Cinta Sihombing Dikenal Tetangga Sebagai Sosok yang Tertutup
Oleh : Yosri Nofriadi
Sabtu | 23-12-2017 | 16:50 WIB
Rumah-Deli1.gif Honda-Batam
Rumah Deli Cinta Sihombing di Perumahan Centra Raya, RT04/RW08, Kelurahan Tanjunguncang. (Foto: Yosri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Deli Cinta Sihombing (28) yang ditemukan tewas dengan posisi setengah telanjang di rumahnya, Perumahan Centra Raya, RT04/RW08, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Kamis (21/12/2017) lalu dikenal sosok yang tertutup.

Salah satu tetangga korban, Pendi mengatakan, Deli bersama keluarganya sudah tinggal di rumah tersebut sekira tiga tahun lalu. Selama itu, tidak ada yang mencurigakan dari keluarga korban, sebab selama ini keluarga Deli dikenal warga sebagai keluarga yang tertutup.

"Mereka sudah tiga tahun tinggal di sini. Ya selama mereka di sini, saya belum pernah dengar sih ya ribut-ribut besar. Tapi, kalau ribut biasa ya pernah namanya juga rumah tangga," ujar Pendi kepada BATAMTODAY.COM.COM, Sabtu (23/10/2017).

Menurut Pendi, rumah tersebut dihuni dua orang yakni, korban dan anaknya yang masih kecil. Sedangkan suaminya Deli, Alvius Agustinus (30) jarang terlihat pulang ke rumah kerena bekerja di kapal (offsore) sebagai Safety Officer. Namun Pendi mengaku tidak mengetahui persis, apakah Alfius ada dirumah saat kejadian.

"Kami sudah dua bulan tidak melihat suaminya. Kalau pun ada dirumah jarang keluar. Deli orangnya juga tertutup jarang di rumah. Yang kami tau Deli punya toko dipasar Fanindo, Batuaji tapi toko apa kami tidak tahu," ujar Pendi ditemani istrinya.

Editor: Yudha