Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sejumlah Ibu-ibu Driver Ojek di Tanjunguban Dapat Helm SNI dari Satlantas Polres Bintan
Oleh : Harjo
Sabtu | 23-12-2017 | 13:02 WIB
dapat-helm.jpg Honda-Batam
Satlantas Polres Bintan membagikan helm SNI untuk ibu-ibu driver ojek di Tanjunguban. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Sejumlah ibu-ibu yang berprofesi sebagai driver ojek, antar jemput anak sekolah di Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara mendapat kado berupa helm SNI dari Satlantas Polres Bintan.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Anjar Yogata menyampaikan, pemberian kado ini sebagai bentuk apresiasi bersampena Hari Ibu Nasional. Selain itu, juga sebagai bentuk sosialisasi untuk tertib berlalulintas.

"Bersampena dengan Hari Ibu, serta sebagai bentuk apresiasi dan rasa peduli, kita memberikan kado berupa helm SNI," katanya kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (23/12/2017).

Selain itu, Satlantas Polres Bintan juga telah memberikan kado Natal kepada para Pendeta dan jemaat gereja. Hal tersebut, juga sekaligus memberikan sosialisasi terhadap masyarakat terkait aturan dan tata cara berlalulintas dengan baik.

"Semuanya sejalan dengan pelaksanaan operasi lilin seligi 2017 dan penyambutan tahun baru 2018. Dengan harapan semua berjalan dengan aman dan kondusif di Bintan khususnya dan umumnya," harapnya.

Editor: Gokli