Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ketua PKR Bukit Gelugong Mengundurkan Diri
Oleh : Redaksi/Mg
Kamis | 15-12-2011 | 11:00 WIB
lim_boo_chang.jpg Honda-Batam

Ketua Partai Keadilan Rakyat (PKR) Wilayah Bukit Gelugor, Lim Boo Chang, saat menunjukan surat pengunduran dirinya. Foto:Limboochang.com

PULAU PINANG, batamtoday - Ketua Partai Keadilan Rakyat (PKR) Wilayah Bukit Gelugor, Lim Boo Chang, mengundurkan diri. Ia mengaku sudah kehilangan kepercayaan terhadap partai yang sudah dibelanya sejak tiga tahun yang lalu. Surat resmi pengunduran diri Lim Boo Chang diserahkan lansung kepada Presiden PKR, Datuk Seri Dr Wan Azizah Ismail.

Seperti diberitakan media setempat, Kamis (15/12/2011) Lim Boo Chang, menyatakan mengundurkan diri tadi malam, Rabu (14/12/2011). Di dalam PKR, selain memegang jabatan sebagai Ketua wilayah Gelugor, Lim juga tercatat sebagai Ketua Biro Undang-undang didalam kepengurusan PKR Pulau Pinang.

Setelah pemilihan umum tahun 2008, Lim bergabung dengan PKR. Kala itu, Ia tertarik dengan janji Partai yang akan mereformasikan rakyat. Hanya saja, janji tersebut tak kunjung terlaksana. Bahkan menurut pandangannya, PKR justru terjebak pada konflik internal. Sikap Partai sendiri dianggap sudah keluar jalur dan sering mengetepikan pendapat sejumlah ahli.

"Sepanjang tempo itu, saya memperhatikan PKR sebagai partai oposisi masih belum bisa menandingi kemampuan PAS dan Perdana Menteri Nazib Razak dalam membawa Malaysia menuju perubahan," katanya.

Pejian Lim Boo Chang terhadap pemimpin PAS tidak behenti disitu. Politisi ini seolah ingin memberikan sinyal kepada Perdana Menteri mengenai ketertarikanya terhadap PAS.

"Program 1Malaysia yang terus dilanjutkan membuktikan bahwa Datuk Seri Najib Razak memiliki komitmen untuk selalu dekat dengan rakyat," pungkasnya.