Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

MPR Berharap Para Dai Muda Meluruskan Paham Islam dan Kebangsaan
Oleh : Irawan
Kamis | 21-12-2017 | 10:20 WIB
MPR-dan-Dai-Muda.jpg Honda-Batam
Forum Komunikasi Dai Muda Indonesia (FKDMI) mengundang Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, dalam dialog kebangsaan yang digelar di Wisma Sugondo Joyopuspito, Cibubur, Jakarta (Foto: Irawan)

BATAMTODAY.COM. Jakarta - Forum Komunikasi Dai Muda Indonesia (FKDMI) mengundang Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, dalam dialog kebangsaan yang digelar di Wisma Sugondo Joyopuspito, Cibubur, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Sekjen PP FKDMI, Muhammad Nur Huda, menyampaikan bahwa kehadiran pihak MPR diperlukan sebagai perawat Kebhinnekaan sekaligus teladan dalam menjaga demokrasi.

"Sekarang harapan yang ada tinggal MPR penjaga konstitusi dan Pak Zul yang menjaga integritas. FKDMI terhormat karena Pak Zul hadir di forum ini," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli mengajak para dai muda untuk meluruskan salah paham antara Islam dan Kebangsaan di Indonesia.

"Dai muda harus hadir di tengah masyarakat untuk luruskan salah paham Islam dan Kebangsaan. Menjadi Muslim yang taat adalah jalan menjadi warga negara yang baik," jelasnya

Zulkifli juga menyebut bahwa perbedaan seharusnya menjadi rahmat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan.

"Apapun organisasinya, merah putih kita sama, semangat kebangsaan kita sama. Dai muda harus berada paling depan menjaga persaudaraan sesama anak bangsa," tegasnya.

Editor: Udin