Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Ini, Polresta Barelang Gelar Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 13-12-2017 | 12:14 WIB
sertijab-88.jpg Honda-Batam
Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki pimpin upacara sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua pejabat utama Polresta Barelang, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba digelar, Rabu (13/12/2017).

Bertempat di halaman Mapolresta Barelang, perpindahan tugas ini merupakan tukar guling, yakni Kasat Reskrim yang lama, Kompol Agung Gima Sunarya, menggantikan Kasat Resnarkoba yang lama, Kompol Arwin A Wientama.

Begitu juga sebaliknya, Kompol Arwin pindah menjadi Kasat Reskrim Polresta Barelang. "Mutasi atau rotasi adalah hal yang biasa dalam suatu instansi," ungkap Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki.

Dalam amanatnya, Hengki berpesan kepada dua pejabat utamanya, agar bisa mengemban tugas dengan baik di tempat tugas yang baru.

"Dalam sertijab ini, antara Kasat Reksrim dan Kasat Resnarkoba hanya bertukar posisi. Diharapkan kepada kedua pejabat bisa menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru," pesannya.

Mutasi ini sendiri dilakukan berdasarkan surat telegram bernomor STR/812/XI/2017, 5 Perwira Menengah (Pamen), dan 30 Perwira Pertama (Pama).

"Untuk faktor mengenai mutasi ini, seluruhnya ada di tangan pak Kapolda. Kita di wilayah hanya menerima saja, dan tentunya dengan penilaian kinerja dari beliau," ujar Kompol Dunya Harun, Kabag Sumda Polresta Barelang.

Editor: Gokli