Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gantikan Posisi Abu Hasyim

Kadis LH Jabat Plt Sekda Lingga Sementara Waktu
Oleh : Bayu Yiyandi
Senin | 04-12-2017 | 19:14 WIB
Plt-Sekda-Lingga.jpg Honda-Batam
Kadis LH Kabupaten Lingga, Junaidi Adzam (Foto: Bayu Yiyandi)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Bupati Lingga Alias Wello telah menunjuk satu nama untuk menggantikan posisi Abu Hasyim sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) yang digesernya beberapa waktu lalu.

Penunjukan itu melalui Surat Keputusan (SK) yang telah dikeluarkan secara langsung olehnya.

Adapun nama yang ditunjuk oleh bupati yang akrab disapa Awe itu yakni Junaidi Adzam, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lingga sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekda.

Junaidi ditunjuk untuk mengisi posisi kekosongan Sekda dan menjalankan beberapa tugasnya dalam  sementara waktu ini.

Informasi penunjukkan ini berhasil dihimpun BATAMTODAY.COM di lapangan. BATAMTODAY.COM belum melihat secara langsung SK Bupati Lingga tersebut.



Namun berdasarkan keterangan dari Wakil Bupati Lingga, M Nizar, dirinya pun mengakui baru mengetahui hari ini Senin (4/12/2017) bahwa Kepala DLH Lingga itu ditunjuk sebagai Plt Sekda oleh Bupati Lingga.

"Saya pun baru tahu bahwa Pak Bupati menunjuk Pak Junaidi jadi Plt," kata Nizar saat dirinya melantik dua pejabat eselon II yang tidak dilantik Bupati kemarin, Kamis (30/11/2017) karena berhalangan hadir, Senin (4/12/2017) sore.

Saat ini, Kepala DLH itu juga sudah memulai aktivitas kantornya di ruangan Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga dengan menunggu hasil seleksi dari tim pansel terbuka untuk jabatan tersebut.

Editor: Udin