Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Kijang Resah, Buaya Milik Kepala Dinas Kesehatan Bintan Lepas
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 18-11-2017 | 19:50 WIB
Warga-Kijang-cari-buya-Kadis-kesehatan.jpg Honda-Batam
Masyarakat sedang berbondong-bondong menyaksikan buaya yang masih berkeliaran di Kampung Sei Enam Darat (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Buaya sepanjang 5 meter lebih, diduga milik Kepala Dinas Kesehatan Bintan, Gama, menakuti masyarakat Kijang, khususnya Kampung Sei Enam Darat, Kecamatan Bintan Timur (Bintim). Pasalnya buaya tersebut lepas dari kandang sejak 3 hari lalu.

Pantauan BATAMTODAY.COM di lapangan ratusan warga padati rawa-rawa yang berada di Kampung Sei Enam Darat tempat di mana posisi buaya itu berada. Masyarakat sedang berupaya menangkap buaya tersebut, karena keberadaannya dianggap mengkhawatirkan.

Salah serorang warga setempat mengatakan bahwa buaya tersebut merupakan kepunyaan Gama, Kepala Dinas Kesehatan Bintan yang meloloskan diri dari kandangnya sejak sekitar tiga hari terakhir.

"Punya Pak Gama, di atas sana, ke luar dari kandangnya. Kemudian menyasar ke pemukiman warga," beber Mat saat di Kampung Sei Enam Darat, Sabtu (18/11/2017).

Inilah buaya sepanjang 5 meter lebih, diduga milik Kepala Dinas Kesehatan Bintan, Gama, yang masuk ke pemukiman masyarakat Kijang, Bintan (Foto: Syajarul Rusydy)

Hingga berita ini diunggah, buaya milik Kepala Dinas Kesehatan Bintan ini masih belum berhasil ditangkap warga. Bersama Unit Reskrim Polsek Bintim, masih berupaya untuk mencari keberadaan buaya tersebut.

Editor: Udin