Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bintan Berzikir dan Bersholawat Diikuti Ratusan Ibu-ibu Majelis Taklim
Oleh : Harjo
Jumat | 03-11-2017 | 13:14 WIB
Bintan-Berzikir1.gif Honda-Batam
Bintan Berzikir dan Bersholawat. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Ibu-ibu majelis taklim Kecamatan Bintan Utara dan Sri Kuala Lobam mengikuti kegiatan Bintan berzikir dan bersholawat di Gedung Nasional Tanjunguban, Jumat (3/11/2017).

Ketua Pengajian As Saodah yang juga Anggota DPRD Provinsi Kepri, Hj Susi Susilawati mengatakan, kegiatan keagamaan ini untuk meningkatkan keimanan, khususnya kaum ibu dengan berzikir dan bersholawat. Kali ini menghadirkan Habib Azhar Bin Alwi Assegaf memberikan tausiyah.

"Kegiatan Bintan Berzikir Dan Bersholawat ini, terus kita usahakan untuk diselenggarakan di setiap Kecamatan. Sebelumnya kita selenggarakan di Kecamatan Bintan Timur. Dan kali ini, kita selenggarakan di Kecamatan Bintan Utara bersama sejumlah ibu-ibu majelis taklim," ujarnya.

Sementara Bupati Bintan Apri Sujadi yang menghadiri kegiatan tersebut mengatakan bahwa zikir dan sholawat memiliki banyak keistimewaan bila diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sangat mengapresiasi setiap kegiatan keagamaan, apalagi kegiatan ini dihadiri oleh ratusan ibu-ibu majelis taklim.

"Hendaknya dapat dijadikan ajang silaturahmi guna mempererat ukhuwah islamiah sekaligus berdoa kepada Allah SWT," kata Apri yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Apri Sujadi.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Makhfur Zurachman, Kepala Dinas Kesehatan dr.Gama, Kasatpol PP Kabupaten Bintan Insan Amin, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan Luki Zaiman Prawira, Sejumlah Unsur Tokoh Masyarakat, Camat, Lurah, Pengurus Yayasan As Saodah dan unsur TNI.

Editor: Yudha