Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Kijang Kota Temukan Latiman Tewas Tergantung di Pohon Rambutan
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 03-11-2017 | 10:14 WIB
gantung1.jpg Honda-Batam
Latiman ditemukan tewas tergantung di pohon rambutan. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Warga Keke, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim) digegerkan dengan sosok pria paruh baya tergantung di bawah pohon rambutan, depan rumahnya, Jumat (3/11/2017) sekitar pukul 05.45 WIB.

"Saya mau siap-siap kerja, pas ke luar rumah lihat sudah tergantung apek itu, menggunakan baju Putih dengan celana pendek," sebut seorang warga.

Melihat hal tersebut, warga langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Kijang Kota, Teddy Saputra agar laporan tersebut bisa dilanjutkan Polsek Bintim.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bintim, Anjar Pratama Putra membenarkan adanya laporan warga terkait temuan mayat gantung diri. Korban adalah Latiman (80), warga Keke, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintim.

"Kita mendapat laporan pukul 06.00 WIB, dari laporan itu kita langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)," sebut Anjar saat ditemui di Rumah Duka Panti Jompo, Sei Datuk, Jumat (3/11/2017).

Penyebab korban gantung diri, sejauh ini Anjar belum bisa menjelaskan. Namun dari hasil pemeriksan fisik korban bersama pihak rumah sakit, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Disimpulkan sementara, murni gantung diri.

"Tadi sudah diperiksa, tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kemudian TKP-nya juga berada di keramaian," tutur Anjar.

Pantaun BATAMTODAY.COM di lapangan, banyak warga yang berdatangan, menyaksikan korban dalam keadaan tergantung sampai dievakuasi dan dibawa ke Rumah Duka Panti Jompo, Sei Datuk Kijang.

Editor: Gokli